Berita Bekasi Nomor Satu

Polres Metro Bekasi Kota Siap Awasi Takbir Keliling Malam Lebaran, Ini Titiknya  

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani, mengimbau warga Kota Bekasi agar tidak melakukan konvoi kendaraan saat malam takbir Lebaran 2024.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota siap mengawasi takbir keliling pada malam Lebaran 2024.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani, mengimbau warga Kota Bekasi agar tidak melakukan konvoi kendaraan saat malam takbir Lebaran 2024.

“Mungkin memberikan imbauan kepada masyarakat, kalau bisa untuk takbiran di tempat tempat ibadah/masjid. Kalo bisa tidak perlu takbir keliling,”ucap Dani, Senin (8/4/2024).

BACA JUGA: Sistem Contraflow di Tol Jakarta-Cikampek Dihentikan Imbas Kecelakaan Beruntun  

Pihak kepolisian juga akan melakukan pengawasan di titik-titik tertentu terhadap warga yang masih melanggar dengan mengadakan takbir keliling.

“Nantinya akan kita awasi, kita monitor berikan imbauan, kalo memang masih ada yang melakukan takbir keliling di Bekasi,” ucapnya.

Dani juga menyebut akan menggelar apel siaga dengan stakeholder terkait terkait pelaksanaan pengamanan saat malam takbiran.

“Jadi pada saat mau malam takbiran kita biasa akan melakukan apel siaga lagi dengan stakeholder terkait bagaimana pengamanan pada saat malam takbiran,” imbuhnya.

Dalam operasinya, kepolisian akan melibatkan petugas gabungan dari berbagai instansi pemerintahan.

“Ini masih kaitan dengan Operasi Ketupat sekitar 1.141 tidak hanya polisi, ditambah dengan instansi terkait Dishub, Dinkes, Satpol-PP,” pungkasnya. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin