Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Pasca Lebaran, Ketua DPRD Kota Bekasi Minta Aparatur Tingkatkan Kinerja

Aparatur DPRD Kota Bekasi mengikuti apel saat hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua DPRD Kota Bekasi, Saifuddaulah mendorong semua aparatur di lingkungan DPRD Kota Bekasi maupun Pemerintah Klota Bekasi untuk meningkatkan kinerja, terutama di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini nampak dari komitmen dan semangat untuk kembali bekerja usai libur dan cuti bersama Lebaran 2024.

Menurutnya, pelayanan administrasi kepada masyarakat perlu ditingkatkan mengingat saat Lebaran banyak warga yang mudik ke kampung halaman dan membutuhkan kelengkapan administrasi dan lain sebagainya.

Pada hari pertama bekerja 16 April 2024 lalu, tingkat kehadiran pegawai di lingkungan sekretariat DPRD Kota Bekasi baik Aparatur Sipil Negara (ASN) diketahui mencapai 99 persen.

Merespon kepatuhan dan kedisiplinan pegawai pasca libur Lebaran ini, Saifuddaulah menyambut baik.

“Ini menunjukkan komitmen yang tinggi dari seluruh aparatur untuk kembali bekerja setelah hari raya,” katanya.

BACA JUGA: Soal Baju Seragam Sekolah Pakaian Adat, Komisi 4 DPRD Kota Bekasi: Setuju, Asal Tidak Membebani

“Syawal diterjemahkan sebagai peningkatan, untuk itu mari tingkatkan kinerja pada semua lini sesuai tugas dan fungsi kita masing-masing dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” sambungnya.

Menurutnya, pasca libur Idulfitri 1445 Hijriah diharapkan bisa mendorong semangat untuk berbuat dan berkarya serta berinovasi guna mengisi pembangunan daerah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kota Bekasi, Hanan Tarya berharap setelah mengarungi bulan suci Ramadan, seluruh aparatur yang bertugas di lingkungan sekretariat DPRD Kota Bekasi dapat meningkatkan kualitas kinerjanya.

Semangat baru mesti tumbuh untuk meningkatkan kinerja usai menjalani ibadah di bulan suci Ramadan. Baik dalam melayani seluruh anggota DPRD Kota Bekasi serta masyarakat umum.

“Setelah berpuasa dan beribadah satu bulan penuh, saat ini kita kembali Fitri. Tentunya saya berharap seluruh aparatur dapat membangun semangat baru untuk semakin meningkatkan kualitas kerja,” ungkapnya.(sur/adv)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin