Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

BRI Kantor Cabang Bekasi Siliwangi Perkenalkan Digital CS, Nasabah Tak Perlu Antre Urus Ini

Nasabah menggunakan Mesin Digital CS di BRI Kantor Cabang Bekasi Siliwangi. FOTO: BRI  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – BRI Kantor Cabang Bekasi Siliwangi memperkenalkan Digital CS. Digital CS merupakan mesin one stop service yang berfungsi untuk melayani transaksi nasabah secara self service.

Mesin canggih ini dirancang untuk memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi perbankan tanpa harus mengantre di layanan nasabah.

Dilengkapi dengan teknologi mutakhir, mesin Digital CS dari BRI mampu menyediakan berbagai layanan. Antara lain pembuatan rekening baru, penerbitan kartu debit baru, hingga penggantian kartu debit yang rusak atau hilang.

Nasabah juga dapat mencetak buku tabungan, mengganti PIN, mendapatkan informasi rekening, dan mengaktifkan kartu dengan mudah melalui mesin ini.

BACA JUGA: BRI Kantor Cabang Bekasi Siliwangi Berikan Pelayanan Terbaik dalam Pencairan Dana PIP 2024

Mesin Digital CS di BRI Kantor Cabang Bekasi Siliwangi. FOTO: BRI
 

“Dengan adanya Digital CS, nasabah tidak perlu antre ke CS (customer service) lagi,” ungkap Pemimpin BRI Kantor Cabang Bekasi Siliwangi, Yanuar Akademikus Arbifirdaus.

Digital CS merupakan langkah BRI dalam meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah. Inovasi ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan nasabah serta efisiensi waktu dalam melakukan transaksi perbankan.

“BRI terus berkomitmen untuk menghadirkan solusi perbankan yang inovatif demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Saat ini, belum semua kantor cabang BRI menyediakan mesin Digital CS bagi nasabah. (adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin