Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Hibur Warga Rawalumbu, M2 Joget Bersama

Politisi senior PDI Perjuangan Kota Bekasi Mochtar Mohamad (M2) menghibur warga Rawalumbu dengan joget bersama, saat mengunjungi Situ Rawagede, Minggu (23/6/2024). Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bakal calon Wali Kota Bekasi Mochtar Mohamad (M2) punya cara tersendiri memikat warga Kota Bekasi.

Salah satunya dengan mengajak warga joget bersama saat berkunjung ke Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu (23/6/2024).

Saat mengunjungi Situ Rawagede di Rawalumbu, Kota Bekasi, ketika terik matahari, politisi senior PDI Perjuangan Kota Bekasi ini justru mengajak ibu-ibu dan bapak-bapak pengunjung Situ Rawagede joget bersama.

BACA JUGA: Partai Demokrat Lirik Politisi PDI Perjuangan Calon Wali Kota Bekasi, M2: Tunggu Hasil Survey Internal

Terlihat, warga yang hadir pun gembira di tengah terik matahari yang menyengat. Dengan ikut berjoget bersama dan mengikuti alunan lagu yang dinyanyikan mantan Wali Kota Bekasi tersebut.

Usai menghibur warga, mantan ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi ini mengaku gembira melihat warga ikut yang gembira. Meskipun sengatan matahari siang sangat menyengat di kepala tapi warga senang.

“Senang saya melihat warga  gembira. Saya akan buktikan jika terpilih pasti warga Kota Bekasi  akan saya buat senang dan gembira semua,” kata politisi senior PDI Perjuangan Kota Bekasi.

BACA JUGA: Habib Alwi Doakan M2 Jadi Wali Kota Bekasi Lagi

Ia juga mengakui, tidak hanya saat berkunjung ke Situ Rawagede saja membuat gembira warganya. Di wilayah lain di Kota Bekasi saat dirinya berkunjung pun, situasinya dibuat sama.

“Insyaallah jika saya jadi Wali Kota saya pastikan warga Kota Bekasi akan bahagia dan sejahtera. Sehingga bisa bergembira bersama,” ucapnya.

“Intinya dukungan dan support warga masyarakat saya tunggu. Bila terpilih akan saya buat bahagia dan gembira serta sejahtera Kota Bekasi kita tercinta,” tandasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin