Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Mabar Fest, Heri Koswara Ajak Warga Bekasi Maju Bareng, Main Bareng dan Makan Bareng

Heri Koswara foto bersama saat event Mabar Fest di Jalan A.Yani, Kota Bekasi, Minggu (23/6/2024). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara mengajak warga Bekasi Mabar Fest. Maju bareng, main bareng dan makan bareng.

Rangkaian Mabar Fest berlangsung di Kota Bekasi, Minggu (23/6/2024). Heri bersama sejumlah relawannya start dari Kota Bintang konvoi mengendarai vespa menuju kafe Mono di Kalimalang.

Sebelum konvoi bersama komunitas vespa, Ketua DPD PKS Kota Bekasi menyapa dan berdialog interaktif dengan masyarakat diakhiri dengan foto bareng di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi.

BACA JUGA: Heri Koswara Distribusikan 15.924 Paket Daging Kurban, 105 Sapi dan 68 Kambing di 12 Kecamatan se-Kota Bekasi

Dari Jalan Ahmad Yani, pria yang akrab disapa Bang Heri Koswara menemui komunitas vespa di Kafe Mono Kalimalang.

Sebanyak 300 orang pecinta vespa hadir dan berdialog dengan Heri Koswara usai sarapan bareng dan ngopi bareng di Kafe Mono, Kalimalang.

Dalam dialog bersama para pecinta vespa itu, Heri Koswara mengajak warga Kota Bekasi untuk bersama-sama memajukan Kota Bekasi.

BACA JUGA: Rekam Jejak Heri Koswara Calon Wali Kota Bekasi 2024

“Saya sadari membangun Bekasi tidak bisa sendiri. Perlu kolaborasi bersama semua pihak dan keterlibatan semua warga,” ujar politisi asal Jatiasih ini.

Heri mengungkapkan, Kota Bekasi harus lebih maju lagi. “Maju itu, modern kotanya, aman lingkungannya, juara pelayanannya dan unggul SDM-nya,” tandas mantan anggota DPRD Kota Bekasi  tiga periode dan terpilih untuk kedua kalinya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat di Pemilu 2024 kemarin. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin