Berita Bekasi Nomor Satu

Pengalaman Warga Cikarang Konsumsi Tramadol: Efeknya Segar

ilustrasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – AD (35), seorang warga Cikarang yang pernah mengonsumsi tramadol tanpa resep dokter membagikan pengalamannya terkait efek obat keras tersebut.

Menurutnya, efek dari tramadol memberikan ketenangan dan kekuatan untuk berhubungan intim. “Efeknya segar, gak ngantuk gak mudah lelah, kuat juga buat berhubungan. Bawaannya segar aja,” ucapnya kepada Radar Bekasi, Senin (8/7).

AD mengaku mencoba tramadol atas pengaruh teman-temannya di sekitar lingkungan tempat tinggalnya. Untuk mendapatkannya, ia membeli dari sebuah warung yang menyamar sebagai penjual makanan dan minuman ringan di tepi jalan utama di wilayah Cikarang Utara.

BACA JUGA: Satpol PP Belum Jalankan Perintah Pj Bupati Terkait Penyisiran Toko Obat Keras

“Itu karena temen-temen jadi kebawa. Belinya di toko pinggir jalan, dia kedoknya itu jual kayak warung-warung. Dulu selembar isi 10 harganya Rp20 ribu. Sekarang udah Rp35 ribu, satunya bisa Rp 5 ribu,” tambahnya.

Ketika itu, AD mengonsumsi satu tablet tramadol setiap malam. Dengan tramadol, dirinya bisa bertahan hingga satu jam dalam berhubungan intim dengan istrinya.

Namun sekarang, ia telah berhenti menggunakan obat tersebut untuk menghindari ketergantungan. “Bisa satu jam lebih berhubungannya, bangun terus. Cuma saya berhenti aja waktu itu takut ketergantungan, kayak ada yang beda pas berhenti pake,” tandasnya. (ris)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin