Olahraga

Bintang Honda DBL Bertolak ke Amerika

DBL
SEMANGAT: Skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 tiba di Amerika Serikat dan siap untuk mengikuti rangkaian kegiatan. FOTO/DBL INDONESIA

Radarbekasi.id – Skuad Honda DBL Indonesia All Star 2019 bertolak ke Amerika Serikat. Para bintang kompetisi Honda DBL ini memulai perjalanan dari Surabaya, Selasa (18/2) pagi dengan maskapai China Airlines.

Untuk sampai di Los Angeles, tim Honda DBL Indonesia All Star 2019 harus melalui dua kali transit, yaitu di Singapura dan Taipei. Total, mereka sudah melakukan lima jam perjalanan udara dari Bandara Internasional Juanda menuju Bandara Internasional Taoyuan.

Pesawat China Airlines yang membawa mereka mendarat di Bandara Ontario, Los Angeles, California, tiba 19 Februari 2020. Dinginnya suhu Los Angeles langsung menyapa tubuh para All-Star. Tercatat, ketika mereka melangkahkan kaki di Ontario, suhu menyentuh angka 20 derajat celcius.

Selepas keluar bandara, skuad All-Star langsung dibawa ke restoran untuk makan malam. ”Hari ini anak-anak istirahat dulu, besok baru melanjutkan agenda mengunjungi sejumlah tempat,” ujar Wakil Direktur DBL Indonesia, Donny Rahardian, yang turut mendampingi tim All-Star ke Amerika Serikat.

”Senang sekali sudah sampai Amerika Serikat. Tadi di Imigrasi sempat ditanyai ada kegiatan di mana saja. Aku bilang salah satunya mau ke Mamba Sports Academy,” ujar Marcelino Bonfilio.

Mendengar jawaban Bonfil, petugas Imigrasi itu tampak tertarik. ”Katanya, wah kamu beruntung bisa ke tempatnya Kobe Bryant,” ujar Bonfil.

Bonfil sendiri sebenarnya sudah dua kali berkesempatan berlatih di Mamba Sports Academy. Sebelumnya saat masuk skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2018, Bonfil juga sudah dibawa berlatih di komplek olahraga legenda basket dunia itu. Selepas Istirahat, para Skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 akan melakukan serangkaian kegiatan di Amerika. Salah satunya adalah mengunjungi Mamba Sports Academy. Mereka akan langsung disambut oleh berbagai agenda latihan bersama para pelatih profesional di sana. (one/dbl)

Related Articles

Back to top button