Politik

PDIP Target Menang Pemilu 2024

Radarbekasi.id – DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi menargetkan menang pada Pemilu 2024 mendatang. Saat ini, partai tersebut terus memanaskan mesin partai untuk meraih target ini.

Diketahui, PDIP mendapatkan hasil survei mengejutkan dari Indo Barometer. Dimana, dari survei tersebut partai berlambang banteng moncong putih itu memiliki kans besar untuk memenangkan Pemilu 2024.

Mengacu pada data raihan suara PDIP pada Pemilu 2019, perolehan kursi PDIP Kota Bekasi masih di bawah PKS dengan selisih suara sebanyak 20 ribu.

Sekretaris DPC PDIP Ahmad Faisal, meskipun dalam segi survei Indo Barometer bukan dikeluarkan dari internal partai.

”Memenangkan pemilu di 2024 sudah menjadi jargon yang saat ini digemborkan. Target kita memang menjadi pemenang Pemilu berturut-turut yaitu 2014, 2019, dan 2024 mendatang,” ujarnya saat dikonfirmasi Radar Bekasi, Senin (25/2).

Faisal menjelaskan, dalam mencapai hasil maksimal PDIP di tiap daerah memang dituntut terus memanaskan mesin politik. Di Kota Bekasi sendiri, kata dia, sudah menjalankan tahapan perampungan rekrutmen kader partai dari tingkat kecamatan sampai tingkat ranting.

”Untuk tingkat kecamatan akhir Februari akan dikumpulkan semuanya. Sedangkan untuk tingkat rantingnya paling lambat di awal maret akan mulai hadirkan secara serentak,” bebernya.

Faisal berpesan, hasil survei yang dikeluarkan Indo Barometer tidak dijadikan rujukan awal. Karena bagaimanapun, tercapainya angka maksimal tergantung pada proses partai yang dijalankan.

”Kita tetap mengucap syukur alhamdulillah kalau memang itu benar, berarti PDIP masih dipercaya rakyat. Tetapi tidak bisa juga menjadi acuan atau rujukan dan jangan jumawa. Kita tetap bekerja turun ke masyarakat,” tukasnya. (dan)

Related Articles

Back to top button