Berita Bekasi Nomor Satu

Proses Politik Gelora Terus Berjalan

TELEKONFERENSI : Sejumlah kader DPD Partai Gelora Kota Bekasi saat mengikuti bimbingan dan rapat kordinasi melalui telekonferensi. IST/RADAR BEKASI
TELEKONFERENSI : Sejumlah kader DPD Partai Gelora Kota Bekasi saat mengikuti bimbingan dan rapat kordinasi melalui telekonferensi. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Proses politik DPD Partai Gelora Kota Bekasi terus berjalan tanpa gangguan meskipun di tengah pandemi Covid-19. Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata.

Dia menjelaskan, pengurus partai terus mendapatkan pembekalan. Bahkan, kata dia, partai yang sudah mendaftarkan diri ke Menkumham ini mulai memperluas jaringan hingga ke tingkat kelurahan di Kota Bekasi.

Dirinya menjelaskan, tahapan konsolidasi Partai Gelora selama pandemi Corona tidak terhambat. Saat ini, kata dia, pengurus Partai Gelora di Kota Bekasi sudah lengkap di 12 kecamatan.

“Alhamdulillah, proses politik terus berjalan. Kita juga sudah punya koordinator kelurahan di setiap kecamatan. Semoga ke depan semakin bertambah terus,” katanya, Senin (13/4).

Lebih lanjut, Ariyanto menjelaskan, tahapan pematangan kader sudah mulai dijalankan. Prosesnya dilakukan dengan telekonferensi dan melibatkan pengurus di tingkat provinsi serta unsur luar partai.

“Karena muatannya menambah wawasan ideologi dan kebangsaan maka kita juga undang beberapa narasumber yang kompeten dari luar partai,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata dia, rapat melalui telekonferensi dijalankan secara terjadwal. Untuk tingkat pengurus dijalankan setiap pekan. Sedangkan konsolidasi pematangan kader, minimal dijalankan satu bulan sekali.

“Pengurus juga kita pakai aplikasi online juga. Rapat koordinasi dengan semua kader kota Bekasi telekonferensi terakhir oleh Bramastyo Bontas Prastomo. Dalam pembekalan terssebut pengurus diberikan materi tentang Road Map Arah Baru Indonesia,” ujarnya.(dan)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin