Bisnis

Book Now, Pay Later Deals! Cara Mudah Beli Rumah dari Metland

 

ILUSTRASI: PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menghadirkan program promo terbaru bertajuk Book Now, Pay Later Deals!. Foto: Facebook Metland

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menghadirkan program promo terbaru bertajuk Book Now, Pay Later Deals!. Konsumen dapat melakukan pembayaran uang tanda jadi periode April hingga Mei 2020, libur bayar selama 3 bulan dan mulai cicilan pada bulan Agustus 2020. Program ini diyakini mampu memulihkan minat pembeli dan memudahkan konsumen yang sedang mencari hunian ditengah kondisi saat ini.

“Saat ini, kami mengeluarkan program menarik yang dapat dimanfaatkan calon konsumen untuk membeli rumah impian di Metland dengan kemudahan dan keuntungan pastinya. Harga yang ditawarkan beragam mulai dari Rp 400 jutaan sampai dengan Rp 3 miliar,” kata Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land Tbk (14/4).

Program Book Now, Pay Later Deals! diikuti oleh hampir seluruh proyek residensial Metland yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cibitung dan Metland Cileungsi. Produk yang ikut dalam program ini juga beragam, dari rumah siap huni, on progress hingga rumah indent.

Selain itu, keuntungan lain yang didapatkan konsumen dalam program Book Now, Pay Later Deals! Ini adalah subsidi bunga KPR 1% yang diberikan developer untuk program KPR dari Bank Mandiri dan BCA, free biaya – biaya, hingga hadiah langsung tanpa diundi berupa kitchen set, air conditioning (AC) dan voucher belanja sampai dengan 10 juta rupiah.

Nitik turut menjelaskan mengenai bonus tambahan yang bisa diperoleh konsumen melalui Metland Card. Setiap konsumen yang telah bertransaksi, secara otomatis juga terdaftar menjadi anggota Metland Card. Dengan memiliki Metland Card, konsumen akan mendapatkan poin dari setiap nilai traksaksi, poin yang terkumpul dapat ditukarkan logam mulia, voucher belanja, gadget, serta hadiah-hadiah menarik lainnya. “Semakin tinggi harga properti yang dibeli, semakin banyak pula jumlah poin yang didapat,” tutup Nitik. (oke)

Related Articles

Back to top button