Berita Bekasi Nomor Satu

Hanura Terjunkan Kader

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Partai Hanura mengerahkan kader-kadernya untuk membantu masyarakat menghadapi pandemi virus corona (COVID-19). Tak nanggung, partai ini langsung di kawal DPP partai dalam memutus mata rantai Cuvid-19 di Kota Bekasi.

Ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali mengatakan, pengerahan kader dalam melawan Covid-19 ditegaskan langsung Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO). Bahkan, dalam prosesnya langsung dikawal tim khsusus dari DPP Hanura.

“Kader Partai Hanura menggelar pembagian masker dan penyemprotan disinfektan di tiap dapil di Kota Bekasi. Ini udah mulai dirutinkan, sesuai arahan Pak OSO. Bahkan beberapa agenda langsung dikawal DPP,” katanya saat dikonfirmasi Radar Bekasi, Rabu (22/4).

Lebih lanjut, kata dia, sejumlah partai politik sampai saat ini tak tinggal diam di tengah pandemi virus Corona di Kota Bekasi. Mereka memprioritaskan pemberian bantuan dan pembagian APD untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Tak terkecuali Partai Hanura yang sudah beberapa kali ke pemukiman masyarakat. Bahkan DPP langsung turun dengan tim,” imbuhnya.

Saat diumumkan sebagai daerah zona merah, kata dia, Partai Hanura membentuk Tim Khsusus Satgas Covid-19. “Satgas ini tidak hanya bergerak di tingkat DPP, tetapi juga DPD dan DPC seluruh Indonesia,” jelasnya.

Syaherallayali menambahkan, selain membagikan bantuan, kadernya juga aktif mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih, menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Termasuk juga tetap melakukan social distancing dan physical distancing. Semua itu dilakukan sebagai upaya memutus penyebaran wabah Covid-19,” tukasnya. (dan)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin