Politik

Pemprov : Hasil Pilwabup di Kemendagri

MENANG TELAK : Calon Wakil Bupat Bekasi, Akhmad Marzuki memberi salam kepada para tamu undangan saat diumukan terpilih sebagai wakil bupati bekasi di Kantor DPRD Kabupaten Bekasi Desa Sukamahi Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Rabu (18/3) lalu. ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pemerintah Provinsi Jawa Barat sudah menyerahkan laporan hasil Pemilihan Wakil Bupati Bekasi (Pilwabup) ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk ditindaklanjuti, Jumat (17/4) lalu. Hal tersebut disampaikan Kepala Biro Pemerintahan dan Kerja Sama Provinsi Jawa Barat, Dani Ramdan.

“Sudah dikirim ke Dirjen Otda pada Jumat, via kantor badan penghubung Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Jakarta,” ujarnya saat dihubungi Radar Bekasi, Senin (20/4) lalu.

Menurutnya, surat tersebut sudah masuk ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pada Senin (21/4) pagi. Hanya saja dirinya tidak bisa mejelaskan dengan detail terkait dengna isi surat tersebut.

“Bentuk surat laporan berderajat rahasia, masuk ke Kemendagrinya tadi pagi,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kemendagri, Bahtiar mengaku, belum mendapatkan laporan perihal surat hasil Pilwabup Bekasi.

“Saya ini sebagai kapuspen menjawabnya tidak lebih apa yang pejabat teknis Dirjen Otda, kemudian sampai sekarang belum ada jawaban dari Dirjen Otda,” ujarnya saat dihubungi Radar Bekasi, Kamis (23/4).(pra)

Related Articles

Back to top button