Olahraga

Empat Cabor Mulai Berlatih di Gedung Baru

Ini Pesan Ketua KONI Kota Bekasi 

KONI
FOTO BERSAMA: Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rasyad Irwan, didampingi Ketua Binpres KONI Kota Bekasi, E Lexius Malau, foto bersama dengan pengurus sejumlah Cabor, dan puluhan anak yatim piatu dalam rangka syukuran tempat latihan baru (pentagon) untuk empat Cabor, yakni IBA MMA, Muaythai, Sambo, dan Wushu Kota Bekasi, di samping Gedung KONI Kota Bekasi, Sabtu (26/9). IST

RADARBEKASI.ID, BEKASIEmpat Cabang Olahraga (Cabor) di Kota Bekasi yang terdiri dari IBA MMA, Muaythai, Sambo dan Wushu, mulai menempati dan berlatih di gedung baru yang berada di samping Gedung KONI Kota Bekasi.

Sebagai bentuk syukur telah memiliki tempat latihan tetap, ke empat Cabor tersebut pun mengadakan tasyakuran dan santunan anak yatim, Sabtu (26/9).

Acara tersebut dihadiri KONI Kota Bekasi, Abdul Rasyad Irwan, didampingi Ketua Bidang Pembina Prestasi (Bimpres) KONI Kota Bekasi, E Lexius Malau, dan jajaran kepengurusan empat cabor, serta puluhan anak yatim piatu.

Dalam sambutan-nya, Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rasyad Irwan menyampaikan harapan kepada para Cabor yang menempati gedung latihan baru tersebut, mampu melahirkan atlet profesional berprestasi, dan mengahrumkan nama Kota Bekasi.

“Saya yakin, tempat yang luar biasa ini akan menjadi luar biasa jika diisi oleh orang-orang yang luar biasa,” kata pria yang akrab disapa Ian ini.

Hal senada juga disampaikan Ketua Bidang Bimpres KONI Kota Bekasi, E Lexius Malau Yos Malau. Ia berharap, ke empat Cabor tersebut, nantinya bisa menjadi potensi baru untuk Kota Bekasi meraih prestasi yang tengah ditargetkan KONI Kota Bekasi.

“Kota Bekasi sendiri memiliki target tiga besar untuk ajang Pekan Olahraga Daerah (PORDA). Mudah-mudahan, ke empat Cabor yang terdiri dari IBA MMA, Muaythai, Sambo dan Wushu ini, turut menyumbangkan emas dalam di perhelatan PORDA mendatang,” harap pria yang akrab disapa Yos ini.

Sementara itu, Ketua Cabor Muaythai Indonesia (MI) Kota Bekasi, Ardianto merasa bersyukur diberi kepercayaan oleh KONI Kota Bekasi, untuk menggunakan tempat latihan empat Cabor, yang diharpkan jadi pemanen, sehingga para atlet fokus untuk berlatih, demi meraih prestasi dan mengharumkan nama Kota Bekasi sesuai dengan target tiga besar oleh KONI Kota Bekasi.

“Kami meyakini, dengan memiliki tempat latihan baru ini, para atlet akan bisa lebih maksimal dalam berlatih, sehingga dapat menorehkan prestasi yang cemerlang,” tutur Yanto.

Ia juga berharap kepada Ketua KONI Kota Bekasi, bisa membantu kelengkapan peralatan latihan untuk menunjang kemampuan para atlet, agar tercapai prestasi yang maksimal di perhelatan akbar PORDA Jawa Barat mendatang.

“Jika atlet berlatih maksimal dan didukung peralatan yang lengkap, mudah-mudahan bisa melahirkan atlet prestasi dan potensi. Dan kami juga akan berusaha menerjemahkan harapan Ketua KONI Kota Bekasi, untuk memajukan olahraga di Kota Bekasi, serta mencapai tiga besar di ajang PORDA mendatang,” tandas Yanto. (bis)

Tags
Close