Berita Bekasi Nomor Satu

Griya dr. Novie Cabang Alun-Alun Kota Bekasi Beri Diskon hingga 50 Persen

Griya dr. Novie di Jalan Kemakmuran Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi. Foto: Eko Iskandar
Griya dr. Novie di Jalan Veteran Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi. Foto: Eko Iskandar

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Griya dr. Novie memberikan diskon spesial bagi masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya yang ingin melakukan perawatan wajah agar tetap terlihat cantik dan sehat. Promo berlaku untuk berbagai macam perawatan.

Diskon berlaku bagi masyarakat yang ingin melakukan perawatan khusus di Griya dr. Novie cabang Alun-Alun Kota Bekasi yang berlokasi di Jalan Veteran Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi atau persisnya samping Rumah Yatim Arrohman.

“Diskon yang kami berikan sampai 50 persen di cabang Alun-Alun Kota Bekasi ini,” ungkap dr. Novie Nur Wachyuni selaku Owner Griya dr. Novie, Sabtu (10/10).

Harga perawatan di Griya dr. Novie cukup terjangkau bagi remaja maupun orang dewasa. Adapun untuk perawatan chemical peeling diskon 50 persen, akupuntur kecantikan dan kesehatan diskon 50 persen, microdermabrasi diamond diskon 50 persen, Platelet Rich Plasma (PRP) diskon 10 persen, tanam benang 10 persen, serta diskon 25 persen untuk radio frequency (RF), cavitasi, dan counter.

Griya dr. Novie menyediakan berbagai produk perawatan wajah berbahan dasar yang tidak membuat iritasi. Produk seperti krim malam, krim siang, sabun, toner, dan serum diracik sendiri di Apotek Prima Medisentra.

dr. Novie Nur Wachyuni

Pasien wajib melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan wajah. Hal itu dilakukan untuk mengidentifikasi jenis kulit wajah pasien dan menentukan perawatan yang sesuai.

Sebelum pandemi Covid-19, banyak pasien yang melakukan perawatan wajah dari dalam maupun luar. Namun pada masa pandemi, dr. Novie lebih menekankan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga lebih banyak pasien melakukan perawatan wajah dari dalam yang tidak membutuhkan waktu lama.

“Saat ini saya lebih sering pengerjaan vitamin atau imun booster treatment terdiri dari akupuntur, pemberian vitamin c dengan multivitamin yang lain,” terang dokter skin care dan akupuntur ini.

Perawatan dari dalam hanya membutuhkan waktu selama 15 menit. Berbeda halnya dengan perawatan wajah dari luar seperti facial, laser, maupun PRP yang membutuhkan waktu 1-2 jam. Kendati hanya melakukan perawatan dari dalam, para pasiennya cukup puas.

“Dan alhamdulillah dengan disuntik kulitnya tetap cerah, saya pikir enam bulan nggak perawatan malah kusam,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Griya dr. Novie cabang Alun-Alun Kota Bekasi yang baru beroperasi selama enam bulan ini juga menghadirkan perawatan datang ke rumah pasien selama pandemi. Setiap perawatan yang dilakukan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. (oke/pms)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin