Berita Bekasi Nomor Satu

Bikin Virtual Meet Up Jadi Makin Seru #KenapaNggak

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Selama masa pandemi dan di rumah aja, tentunya ada beberapa kebiasaan kita yang ikut berubah. Misalnya, dulu kalau kita lagi mau ketemu, kumpul atau nongkrong bareng temen, biasanya pergi ke tempat kopi atau kafe kekinian yang lagi trend.

Sekarang, biar gak bikin kerumunan, kita kumpul atau nongkrong bareng sama temennya virtual aja. Bahkan gak cuma nongkrong aja yang dilakuinnya virtual, sekarang kasih surprise ulang tahun juga dilakuin lewat virtual dulu. Apalagi banyak platform yang sudah bisa mendukung untuk bikin virtual meet up bareng sama temen-temen jadi makin seru.

Nah, ada beberapa tips & trick nih, buat bikin virtual meet up nya tambah asik. Pertama, kamu bisa bikin games sendiri. Misalnya bikin kuis yang isinya pertanyaan-pertanyaan personal, seperti pertanyaan mengenai sifat-sifat tertentu yang dimilikin temen kamu, atau hal-hal lucu yang pernah dilakuin temen kamu.

Bisa juga kamu bikin pertanyaan mengenai hal-hal kesukaan mereka, seperti makanan favorit, minuman favorit, band favorit atau tempat favorit. Kedua, kamu bisa main games online bareng di platform tertentu. Jadi selain catch up sama temen-temen, kamu juga bisa main bareng sama mereka.

Gak cuma itu, kalau kamu mau bikin surprise buat temen, kamu bisa mempersiapkan background lucu yang bisa dipakai saat kamu melakukan video conference bareng temen-temen. Misalnya, background bertuliskan “Happy Birthday” atau background dengan foto temen kamu yang ulang tahun dengan ekspresi mereka yang lucu, atau foto kumpulan dari teman-teman yang lain yang memberikan ucapan ulang tahun atau bahkan background kue ulang tahun yang lengkap dengan lilinya. Jadi walaupun surprise dan perayaan ulang tahunnya dilakukan virtual, kamu tetep bisa seru-seruan bareng sama temen-temen!

Sekarang, banyak banget kegiatan yang bisa dilakukan secara virtual atau online. Dengan jaringan 4.5G terfiberisasi dari AXIS kamu bisa nikmatin internetan stabil! Buat virtual meet up,  buat nonton drama korea, video call-an sama gebetan, atau bahkan mabar sama temen-temen kamu! Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau dengan jaringan 4.5G terfiberisasi dari AXIS. Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.axis.co.id. (Adv)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin