Bisnis

IndiHome Tebarkan Semangat ‘Semua Bisa Berubah Maju’

Pelanggan IndiHome Tembus 5 Juta
ILUSTRASI: Petugas customer care Plasa Telkom Digital Bekasi memberikan penjelasan tentang produk IndiHome. PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meraih pencapaian yang baik dengan mencatatkan 5 juta pelanggan IndiHome pada awal Desember 2018.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pandemi Covid-19 hingga saat ini belum juga berakhir. Tak dapat dipungkiri bahwa adanya pandemi membawa dampak yang besar kepada perekonomian, baik secara global maupun dalam negeri.

IndiHome sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus memberikan dukungan kepada masyarakat melalui layanan internet yang andal dengan harga terjangkau demi memudahkan pelaksanaan aktivitas bekerja dan belajar dari rumah serta dalam rangka memberikan pengalaman digital terbaik pelanggan. IndiHome menghadirkan beragam paket yang memudahkan aktivitas belajar dari rumah baik bagi siswa, mahasiswa, hingga guru dan dosen.

Memasuki penghujung 2020, IndiHome menawarkan promo akhir tahun ‘Semua Bisa Berubah Maju’, melalui beragam bonus menarik kepada pelanggan baru IndiHome untuk Paket 3P (Internet, Televisi, dan Telepon) seperti bebas telepon 300 menit lokal/interlokal dan bonus 60 channel (36 HD dan 24 SD) selama 1 bulan. Tak hanya itu, bagi pelanggan yang melakukan registrasi IndiHome paket 3P melalui aplikasi myIndiHome, akan mendapatkan bonus saldo LinkAja sebesar Rp50 ribu.

Khusus untuk 30 pelanggan yang melakukan pasang baru IndiHome paket 3P dengan kecepatan minimum 50 Mbps melalui aplikasi myIndiHome selama periode 1 Oktober hingga 30 Desember 2020, berkesempatan untuk mendapatkan satu buah notebook.

Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan berharap, promo akhir tahun ‘Semua Bisa Berubah Maju’ ini dapat mendukung masyarakat Indonesia dalam melakukan aktivitas yang produktif dan kreatif di masa pandemi,” ungkap Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan.

 “IndiHome berkomitmen untuk terus melayani masyarakat dengan menyediakan akses fixed broadband andal di seluruh penjuru negeri yang mampu mendukung masyarakat dalam beraktivitas yang produktif dan kreatif di era pandemi saat ini,” ungkap Kurniawan. (bis)

Related Articles

Back to top button