Berita Bekasi Nomor Satu

FIFGROUP Cikarang 2 Salurkan Program Beasiswa

FIFGROUP
SERAHKAN BEASISWA: Kepala Cabang FIFGROUP Cikarang 2 Robertus Heru Wiranto (kiri), didampangi jajarannya saat menyerahkan program beasiswa di SMK Citra Mutiara Kabupaten Bekasi. istimewa
FIFGROUP
SERAHKAN BEASISWA: Kepala Cabang FIFGROUP Cikarang 2 Robertus Heru Wiranto (kiri), didampangi jajarannya saat menyerahkan program beasiswa di SMK Citra Mutiara Kabupaten Bekasi. istimewa

RADARBEKASI.ID, BEKASI – FIFGROUP Cabang Cikarang 2 kembali menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini, diwujudkan melalui program beasiswa kepada siswa berprestasi SMK Citra Mutiara Kabupaten Bekasi.

Penyerahan program beasiswa itu dilakukan secara langsung di SMK Citra Mutiara oleh Kepala Cabang FIFGROUP Cikarang 2 Robertus Heru Wiranto, Selasa (23/10). Di tengah pandemi Covid-19, kegiatan itu dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Heru menjelaskan, FIFGROUP adalah salah satu anak perusahaan ASTRA yang bergerak di bidang pembiayaan memiliki empat pilar utama dalam kegiatan CSR. Yaitu bidang pendidikan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, kesehatan, dan lingkungan hidup.

“Program beasiswa eksternal ini merupakan realisasi dari program CSR atau tanggung jawab sosial perusahaan di bidang pendidikan,” kata Heru, dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/11).

Ia menyampaikan, program beasiswa ini dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab sosial FIFGROUP dalam menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas dan sebagai bentuk kepedulian sosial, khususnya di masa pandemi saat ini.

“Semoga program beasiswa ini bermanfaat, menambah motivasi, dan meningkatkan semangat belajar para siswa,” harapnya. “Untuk program ini, kami memberikan beasiswa kepada 3 siswa terbaik dan layak menerima beasiswa,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Kepala SMK Citra Mutiara Kabupaten Bekasi Zaenal Abidin menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada FIFGROUP yang sudah peduli dan perhatian dengan dunia pendidikan.

“Semoga program beasiswa ini bisa terus berkesinambungan. Program ini dapat memacu, memotivasi, dan memberikan semangat kepada anak didik untuk terus mempertahankan prestasinya,” ujar Zaenal.

Zaenal juga berharap, FIFGROUP terus maju dan selalu terdepan dalam bisnisnya. Selain itu, dirinya berharap FIFGROUP tetap berkontribusi dan terus peduli pada masyarakat dan lingkungan sekitarnya.
Selama ini, selain penyerahan beasiswa, CSR FIFGROUP Cabang Cikarang 2 secara berkesinambungan menyalurkan kepada penerima manfaat yang berbeda-beda di lingkungan sekitar. Diantaranya penyerahan hewan qurban yang dilaksanakan pada Juli 2020 dan bantuan 275 paket sembako yang dilaksanakan pada April 2020. (oke/pms) 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin