BolaOlahraga

Sudah Menang, Juventus Masih Kurang Puas

RADARBEKASI.ID, HONGARIA – Pelatih Juventus Andrea Pirlo puas dengan kemenangan timnya atas Ferencravos pada pertandingan Grup G Liga Champions. Namun, Pirlo masih mengharapkan hasil yang lebih baik lagi. Padahal Juventus sudah menang dengan skor akhir 4-1.

“Kami puas dengan hasilnya, namun kami dapat bermain lebih baik lagi. Kami melakukan banyak kesalahan, mungkin karena kami sedikit santai ketika hasilnya telah diamankan. Kami senang dengan kemenangan ini, namun kami masih harus berkembang,” ujar Pirlo seperti dikutip laman resmi UEFA.

“Saya banyak berbicara dengan para pemain saya, namun merekalah yang mengambil keputusan (di atas lapangan). Menurut saya malam ini kami beberapa kali tidak mengambil keputusan yang tepat, khususnya di depan gawang. Terkadang Anda harus menjadi sedikit egois dan berusaha untuk menamatkan permainan saat memiliki peluang,” tambahnya.

Juve telah melupakan kekalahan 0-2 dari Barcelona pada pertandingan putaran kedua pekan lalu.

Juve membawa pulang tiga poin penting dari Hungaria. Alvaro Morata menambah koleksi golnya dengan sumbangsih dua gol ke gawang Ferencavos, sebelum gol Paulo Dybala dan gol bunuh diri Lasha Dvali melengkapi kemenangan Bianconerri.

“Rasanya menyenangkan, saya memiliki semua yang dibutuhkan di Juve. Kami senang dengan kemenangan ini. Mendapatkan tiga poin pada pertandingan tandang di Liga Champions selalu menjadi hal yang menyenangkan,” kata penyerang Spanyol itu.

Morata pun mengakui tidak memiliki masalah saat harus bermitra dengan siapapun di lini depan Juventus. “Siapa yang bermain dengan saya di lini serang tidak membuat banyak perbedaan bagi saya. (Cristiano) Ronaldo dan Dybala merupakan pemain-pemain hebat, saya hanya harus beradaptasi dengan kualitas mereka dan menggunakan bakat mereka untuk mencetak gol sebanyak mungkin,” imbuhnya.

Juventus yang saat ini menduduki posisi kedua klasemen grup dengan enam poin. Juve menjamu lawan yang sama pada pertandingan putaran keempat yang dimainkan pada 25 November mendatang.(Jpnn)

Back to top button