Begini Cara Peritel Menjawab Tantangan Perubahan Gaya Hidup Baru

Dari Kiri: Presiden Direktur MR.DIY Indonesia, D. Cyril Noerhadi, Senior Manager Marketing MR.DIY Indonesia Edho Alhabasya, dan publik figur Indy Barends, foto bersama usai acara “Perayaan Toko ke-200 MR. DIY Indonesia, dari Aceh sampai dengan Papua” secara virtual, Kamis (26/11).

Dari Kiri: Presiden Direktur MR.DIY Indonesia, D. Cyril Noerhadi, Senior Manager Marketing MR.DIY Indonesia Edho Alhabasya, dan publik figur Indy Barends, foto bersama usai acara “Perayaan Toko ke-200 MR. DIY Indonesia, dari Aceh sampai dengan Papua” secara virtual, Kamis (26/11).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Menjalani era new normal saat ini, kebutuhan dan kebiasaan berbelanja konsumen turut berubah. Pelanggan berhati-hati membelanjakan uang mereka dan lebih memilih untuk berhemat. Demikian dikatakan Presiden Direktur Mr.DIY Indonesia D. Cyril Noerhadi, dalam acara “Perayaan Toko ke-200 MR. DIY Indonesia, dari Aceh sampai dengan Papua” secara virtual, Kamis (26/11).

DIY sebagai salah satu perusahaan ritel terbesar untuk perlengkapan rumah tangga menjawab tantangan perubahan gaya hidup baru ini dengan menghadirkan pengalaman belanja hemat bagi konsumen keluarga di Indonesia melalui konsep ‘Always Low Prices’ serta menjadi solusi hemat terpercaya bagi keluarga Indonesia yang ingin membeli produk rumah tangga berkualitas dengan harga terjangkau.


Konsep ‘Always Low Prices’  menawarkan konsumen untuk belanja hemat setiap saat tanpa perlu menunggu promosi atau diskon khusus. Setiap datang ke toko MR. DIY dimana pun, konsumen tetap dapat berbelanja hemat sepanjang tahun.

“Seringkali potongan harga dijadikan daya tarik untuk mendorong konsumen berbelanja. Namun dengan adanya MR.DIY, konsumen tidak perlu menunggu waktu promosi atau diskon untuk berbelanja perlengkapan rumah,” ujar D. Cyril.


Baca juga: JNE Berbagi Kebahagian Bersama Pelanggan

MR.DIY yang hadir sejak 2017 di Tanah Air memberikan pengalaman belanja lebih hemat setiap saat untuk keluarga Indonesia, dengan pilihan lebih dari 14 ribu produk perlengkapan rumah tangga berkualitas yang terbagi ke dalam 10 kategori belanja.

Yakni kategori perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado/hadiah.

“Setiap kategori produk, kami sudah pikirkan dengan baik agar bisa memenuhi kebutuhan setiap anggota keluarga yang berbeda-beda, dari ayah, ibu, anak hingga kakek/ nenek,” pungkasnya. (oke)