867 Lulusan Ikuti Wisuda Virtual

Wisuda
WISUDA VIRTUAL: Sebanyak 867 LSPR program SI dan S2 mengikuti prosesi wisuda secara virtual dari rumahnya masing-masing, Kamis (26/11). ISTIMEWA
Wisuda
WISUDA VIRTUAL: Sebanyak 867 LSPR program SI dan S2 mengikuti prosesi wisuda secara virtual dari rumahnya masing-masing, Kamis (26/11). ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebanyak 867 lulusan London School of Public Relations (LSPR) program Sarjana (S1) dan Pascasarjana (S2) mengikuti prosesi wisuda secara virtual dari rumahnya masing-masing, Kamis (26/11).

Prosesi wisuda jarak jauh yang dilakukan karena pandemi Covid-19 ini dipusatkan di The Amani Palladium Theatre LSPR Kampus Bekasi. Turut hadir jajaran senat akademik.


Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 09.00 – 13.00 WIB. Rangkaian acara wisuda disajikan dengan mengedepankan atmosfer yang khidmat dengan melibatkan peran serta orangtua untuk memindahkan ‘kuncir toga’, sebagai simbol bahwa para wisudawan siap menjadi individu kreatif, imajinatif dan inovatif yang memiliki landasan pengetahuan yang ditempa selama menuntut ilmu di LSPR.

Founder & CEO of LSPR Communication & Business Institute Prita Kemal Gani menyampaikan, para lulusan telah menjadi bagian dari komunitas intelektual bangsa. Kepada mereka, dirinya meminta bisa mempergunakan dan mengamalkan pengetahuan untuk mengubah dunia menjadi lebih baik.


“LSPR telah melatih mahasiswa untuk menjadi lulusan yang siap berkarya. Dengan proses belajar mengajar yang mumpuni, serta ekstrakurikuler yang beragam yang menjadikan anda terampil,” ujar Prita, dalam keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut, Pria mengungkapkan, kegiatan perkuliahan di masa pandemi berlangsung dengan baik. Demikian juga halnya dengan skripsi, tesis, maupun sidang ujian akhir secara daring.

“Semua berkat kerja sama yang baik antara mahasiswa, dosen, staf dan manajemen juga seluruh sivitas akademika LSPR. Hingga akhirnya kita bertemu di sini, di acara Virtual Graduation 2020,” tandasnya.

Head of Committee of LSPR Graduation Ceremony Janette M Pinariya mengungkapkan, setiap lulusan harus terampil agar dapat berkompetisi dan siap memasuki dunia sosial yang pastinya mengalami perubahan signifikan akibat pandemi. (dew)