Metropolis

Ranting PBB Harapanjaya Terima SK

SURAT KEPUTUSAN: Pengurus Ranting PBB Harapanjaya menerima SK dari PAC PBB Bekasi Utara dan memberikan tanda mata berupa Ulos. AHMAD PAIRUDZ/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Jajaran pengurus ranting Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kelurahan Harapanjaya  menerima surat keputusan (SK) dari pengurus anak cabang PBB Kecamatan Bekasi Utara.

Penyerahan SK dilakukan Sabtu (28/11) di Sekretariat Ranting Jalan Gunung Lauser Raya Kelurahan Harapanjaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Dalam kesempatan itu hadir pengurus anak cabang PBB Bekasi Utara, ranting PBB Kalibaru, ranting PBB Babelan, pengurus ranting PBB se-Kecamatan Bekasi Utara, sejumlah organisasi masyarakat dan tokoh lingkungan sekitar.

Usai menyerahkan SK, Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Bekasi Utara, Holmes Sihaloho meminta pengurus solid.

“Kami berharap pengurus Ranting PBB Harapanjaya agar solid dan saling membangun PBB di tengah masyarakat khususnya wilayah Harapanjaya,” katanya.

Disamping itu pihaknya meminta pengurus menjaga  kerukunan antar ormas serta unsur musyawarah pimpinan kelurahan Harapanjaya serta masyarakat luas.

“Kita harus solid jika ingin menggapai visi dan misi. Kerukunan juga harus dijaga dengan baik,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Ranting PBB Harapanjaya Lisson Sianipar mengaku,  siap menjalankan roda organisasi di wilayahnya.

“Ya kita sebagai PBB memiliki motivasi yang kuat untuk menjunjung tinggi solidaritas toleransi, kerukunan dan gotong royong karena ke empat pilar ini semboyan PBB dan karena ke empat pilar inilah lahirnya yel-yel kita, satu rasa satu jiwa NKRI harga mati,” tegas Lisson usai menerima SK.(pay/pms)

Related Articles

Back to top button