Sebar Spanduk Imbauan ke Masyarakat

Kepala UPTD Pengelolaan Sampah Wilayah Dua DLH Kabupaten Bekasi, Sumardi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Unit Pelaksana Teknis Dinas Pengelolaan Sampah Wilayah Dua Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bekasi menyebar 50 spanduk untuk mengajak masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan

Kepala UPTD Pengelolaan Sampah Wilayah Dua DLH Kabupaten Bekasi, Sumardi menyampaikan, hal ini dilakukan untuk wilayah yang menjadi tanggung jawabnya yakni mencakup empat kecamatan. Yakni Tambun Selatan, Tambun Utara, Tambelang, dan Sukawangi.


“Kami menyebarkan spanduk di 50 titik bertuliskan Jangan Buang Sampah Sembarangan,” kata Sumardi. Ia berharap, melalui imbauan yang ada di spanduk itu, dapat menyadarkan masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan.

“Membuang sampah sembarangan akan merusak alam dikemudian hari. Oleh sebab itu, selain memberikan perbaikan fasilitas, kami juga akan memaksimalkan pelayanan untuk masyarakat,” janjinya.


aDitambahkannya, meski sudah ada imbauan dan telah beberapa kali dilakukan, namun pihaknya mencoba untuk merangsang masyarakat dengan peduli terhadap kebersihan dan lingkungan masing-masing. (and)