Berita Bekasi Nomor Satu

Komplotan Pencuri Bermobil Gasak 8 PS4 dan 3 TV di Babelan

TANGKAPAN LAYAR : Kompolotan Pencuri Bermobil tengah berkasi mengambil sejumlah playstation di Babelan beberapa waktu lalu. IST/RADARBEKASI
TANGKAPAN LAYAR : Kompolotan Pencuri Bermobil tengah berkasi mengambil sejumlah playstation di GKHA Rental PS4 Villa Gading Harapan, Babelan beberapa waktu lalu. IST/RADARBEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Komplotan pencuri bermobil menggasak delapan unit playstation (PS) 4 dan tiga unit televisi 40 inch dari GKHA Rental PS4 Cabang Villa Gading Harapan di Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan. Peristiwa pencurian tersebut terjadi pada sekitar pukul 05.00 WIB, Selasa (8/12) lalu.

Pemilik rental, Budi Santoso (36) mengaku baru mengetahui perisitwa itu saat datang ke rentalnya sekitar pukul 08.00 WIB pada hari yang sama.

Dia menceritakan, pada harii tersebut dia menemukan pintu depan rental miliknya dalam kondisi terbuka. Setelah itu, Budi memberanikan diri untuk masuk ke dalam. Ternyata, dia mendapati kondisi di dalam rental sudah berantakan dan terdapat sejumlah barang yang hilang.

Budi langsung menanyakan peristiwa ini kepada tetangganya yang tinggal di ruko tepat sebelah rentalnya. Kepada Budi, tatangganya mengaku sempat keluar dari ruko dan melihat aksi para pelaku. Namun kembali masuk karena ketakutan.

VIDEO : Komplotan Bermobil Gasak 8 PS4 dan 3 TV di Babelan

Budi lalu memeriksa kamera pengawas (CCTV) yang ada di rentalnya. Hasilnya, dia mendapati aksi para pelaku terekam dengan jelas di kamera pengawas.

Empat orang menggunakan mobil Nissan evalia warna silver. Pelaku mengambil delapan PS4 dan tiga TV 40  inch. Total kerugian sebesar Rp41 juta,” kata Budi kepada Radar Bekasi, Minggu (13/12).

Kasus ini telah dilaporkan ke Polsek Babelan. Hal itu dibenarkan Humas Polsek Babelan, Bripka Anwar Fadilah. “Sudah dilakukan penyelidikan atas kasus tersebut,” katanya.(neo)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin