Berita Bekasi Nomor Satu

Pajero Indonesia One Berbagi Sedekah Tiap Jumat

BERBAGI: Anggota Pajero Indonesia One Chapter Patriot Bekasi Raya saat melakukan kegiatan berbagi Jumat Berkah.
BERBAGI: Anggota Pajero Indonesia One Chapter Patriot Bekasi Raya saat melakukan kegiatan berbagi Jumat Berkah.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pajero Indonesia One Chapter Patriot Bekasi Raya rutin helat kegiatan berbagi kepada pengemudi ojek online (ojol) setiap Jumat di wilayah Kabupaten maupun Kota Bekasi.

“Kegiatan ‘Jumat Berkah’ ini rutin setiap Jumat. Kita berikan untuk ojol di sekitaran Bekasi,” ujar Ketua Pajero Indonesia (PI) One Chapter Patriot Bekasi Raya Feni Hendrawansyah, Minggu (20/12).

Adapun sedekah yang diberikan antara lain berupa nasi bungkus dan beberapa lainnya. Selain kepada pengemudi ojol, bantuan juga diberikan kepada kaum dhuafa dan warga di daerah kemiskinan yang ada di Bekasi. Terutama bagi warga terdampak pandemi Covid-19.

“Kita juga memberikan bantuan kepada kaum dhuafa dan orang-orang yang terdampak Covid-19,” ungkapnya.

Pada Minggu ini, komunitas tersebut melakukan kegiatan ‘Jumat Berkah’ di Kota Bekasi. “Jumat kemarin kami memberikan nasi bungkus kepada 150 ojol yang ada di Pekayon dan Galaxy,” tuturnya.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan atas swadaya anggota PI One Chapter Patriot Bekasi Raya. “Swadaya dari komunitas yang dikelola oleh Pundi Amal Patriot,” jelasnya.

Dirinya berharap, dengan bantuan yang diberikan oleh komunitasnya ini bisa meringankan beban sesama di pandemi Covid-19. “Semoga bantuan bisa meringkan sesama, walaupun tidak seberapa,” pungkasnya. (pra/pms)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin