Berita Bekasi Nomor Satu

Bupati Ajak Warga Jaga Infrastruktur

SAMBUTAN: Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja memberi sambutan saat peresmian secara simbolis pembangunan infrastruktur, di lingkungan RT 13/RW 16, Desa Tridaya Sakti, Tambun Selatan, Minggu (27/12). DOK.HUMAS/RADAR BEKASI
SAMBUTAN: Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja memberi sambutan saat peresmian secara simbolis pembangunan infrastruktur, di lingkungan RT 13/RW 16, Desa Tridaya Sakti, Tambun Selatan, Minggu (27/12). DOK.HUMAS/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, mengajak warga untuk turut melakukan pengawasan serta pelaksanaan kegiatan pembangunan serta menjaga infrastruktur yang ada.

Hal ini disampaikan Eka saat menghadiri undangan tasyakuran warga dalam rangka selesainya pekerjaan dan pembangunan infrastruktur di lingkungan RT 13/RW 16, Desa Tridaya Sakti, Tambun Selatan, Minggu (27/12).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud terimakasih dan rasa syukur masyarakat atas perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, khususnya terhadap perbaikan infrastruktur.

“Waktu itu saya sempat datang ke Desa Tridaya Sakti ini untuk mengecek langsung, mau tahu apakah pengerjaan jalan lingkungan betul betul dikerjakan sesuai atau tidak. Dan Alhamdulillah, satu persatu pembangunan jalan lingkungan di perumahan taman Puri Cendana ini sudah rampung,” ujar Eka.

Selain melihat hasil pembangunan yang sudah dilaksanakan, Eka juga menyampaikan agar pembangunan infrastruktur jalan, drainase yang ada di Kabupaten Bekasi, kedepannya harus lebih berkualitas, agar bisa dirasakan manfaatnya oleh warga Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah, sekarang jalan lingkungannya sudah bagus dan rapi. Saya minta kepada warga setempat, untuk dapat menjaga serta merawat hasil pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah ini,” saran Eka.

Eka juga menyampaikan, agar kedepan, apa yang belum dibangun, seperti taman atau ruang terbuka publik dan sebagainya, bisa terealisasi. Sebab, ini bukan hanya merupakan tanggung jawab pemerintah saja, melainkan juga tanggung jawab bersama

“Dukungan dan peran serta masyarakat sangat diperlukan, agar program-program pemerintah kedepannya, dapat berjalan dengan baik,” terang Eka.

Tak lupa, Eka juga terus mengimbau kepada warga, untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Mengingat pandemi Covid-19 di Kabupaten Bekasi, masih belum stabil.

“Di Rt.13/Rw.16 ini, kurang lebih ada 128 Kartu Keluarga, dengan latar belakang pekerjaan yang beragam, mulai dari karyawan swasta, TNI, Polri, PNS serta pedagang. Dengan keberagaman yang ada, saya terus mengimbau kepada warga untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dan selalu menerapkan 3M,” tandasnya. (and/adv)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin