Berita Bekasi Nomor Satu

Target Menang di Pemilu 2024

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Bekasi, Solihin
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Bekasi, Solihin
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Bekasi, Solihin
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Bekasi, Solihin

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi siap meraup suara dan menang pada Pemilihan Umum 2024 mendatang. Hal ini sesuai intruksi pimpinan pusat saat peringatan hari jadi PPP ke 47 tahun, 5 Januari kemarin.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Bekasi, Solihin mengaku siap maksimal untuk bisa melaksanakan titah pimpinan partai tersebut. Bahkan, agar mewujudkan cita-cita untuk menangkan Pemilu 2024 pun telah digaungkannya.

“Kami sepakat dan memang harus satu arah mulai dari pusat sampai cabang. Jadi, terkait arahan Ketum akan tentu akan kami jalani secara maksimal di Kota Bekasi, karena ini demi kepentingan partainya supaya kembali bangkit dan dipilih rakyat,” kata Solihin kepada Radar Bekasi, Selasa (5/1).

Menurutnya, dalam menjalani tugas sesuai arahan pimpinan partai PPP Kota Bekasi pun telah mempunyai agenda, berupa kerja-kerja elektoral atau turun langsung kepada warga masyarakat untuk berikan bantuan. Misalnya, di tengah Pandemi Covid-19 ini PPP sudah turun untuk bantu masyarakat yang terkena dampak dengan membagikan sembako.

“Untuk kerja elektoral ini kami telah satukan tekad turun ke masyarakat memberikan bantuan bagi mereka yang kesusahan, seperti di tengah pandemi Covid PPP langsung turun berikan bantuan sembako dan lain-lain. Selain itu, minimal PPP hadir di tengah masyarakat dalam rangka untuk berikan advokasi dari setiap masalah kesusahan dan kesulitan masyarakat,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Gus Sol ini menambahkan, sebagai pimpinan dia sudah memberikan arahan kepada konstituennya. Dengan demikian, selain peningkatan kerja elektoral itu ada poin penting agar dijalankan kader partainya, yakni harus berikan solusi bagi kepentingan umat Islam, dan bagaimana kader PPP itu dapat merawat persatuan pembangunan, serta agar selalu menghormati dan bergotong royong dengan sesama anak bangsa.

“Ya, jadi poin-poin ini disampaikan kepada seluruh kader partai di Kota Bekasi. Terutama, untuk tingkatkan kerja elektoral di wilayah agar dapat membantu masyarakat yang susah, sehingga dengan seperti ini tentu harapannya publik menerima PPP kembali. Intinya, kita akan berusaha maksimal demi kepentingan partai,” tandasnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin