BekasiBerita UtamaPendidikan

PPKM Tunda Simulasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Inayatullah
Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah.

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Rencana Simulasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (SPTMT) tertunda, lantaran adanya intruksi Pemerintah Pusat terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), mulai 11-25 Januari 2021 mendatang.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Inayatullah mengatakan, rencananya SPTMT dilaksanakan pada 18 Januari 2021 mendatang. Namun, karena ada PPKM, maka mengikuti intruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 01 Tahun 2021, tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Pengendalian Penyebaran Covid-19, kegiatan simulasi pembelajaran tatap muka pun terbatas pun turut ditunda sementara.

“Penundaan ini sampai kapan? kami juga masih menunggu waktu yang ditentukan, ” kata Inay kepada wartawan, Selasa (12/1/2021).

Adapun terkait kesiapan Disdik untuk menggelar kegiatan tersebut. Inay mengaku, pihaknya mengklaim sudah siap dengan adanya panduan pembelajaran semester genap yang diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19, dimana proses belajar ini dilakukan secara online dan offline. (mhf)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button