Berita Bekasi Nomor Satu

Liverpool Keok, Manchester City di Puncak Klasemen

Para pemain Manchester City merayakan salah satu gol ke gawang Burnley. Foto: premierleague

RADARBEKASI.ID, LIVERPOOL – Manchester City menjaga jarak keunggulan tiga poin di puncak klasemen Premier League setelah memenangi laga pekan ke-22 melawan Burnley.

Bertandang ke Turf Moor, Kamis (4/2/2021) dini hari WIB, City menang 2-0 berkat gol yang dicetak Gabriel Jesus dan Raheem Sterling.

Kemenangan itu membuat City kini memiliki 47 poin dan unggul tiga poin atas Manchester United (44) yang sehari sebelumnya juga memetik kemenangan.

Leicester City naik ke posisi ketiga klasemen setelah menang 2-0 di kandang Fulham berkat gol-gol Kelechi Iheanacho dan James Justin.

Kemenangan Leicester diikuti hasil 0-1 yang diderita Liverpool dari tamunya Brighton & Hove Albion dalam laga di Anfield.

Leicester yang mengoleksi 42 poin kini menduduki posisi ketiga, unggul dua poin atas Liverpool. Sementara itu, West Ham United menang 3-1 di kandang Aston Villa disokong penampilan gemilang pemain pinjaman dari MU, Jesse Lingard, yang mengemas dwigol dalam debutnya bersama The Hammers.

West Ham yang berada di urutan kelima dengan 38 poin, kini hanya terpaut dua poin dari empat besar.

Everton membayangi di peringkat kelima dengan 36 poin setelah memetik kemenangan penting 2-1 di markas Leeds United, yang sekaligus menandai raihan rekor empat kemenangan tandang beruntun tim besutan Carlo Ancelotti itu.

Saat Southampton Kalah 0-9 dari MU Rangkaian laga pekan ke-22 masih menyisakan satu pertandingan yakni Derbi London Barat Laut antara Tottenham Hotspur melawan Chelsea yang berlangsung Jumat dini hari WIB.

Pemenang di laga itu berkesempatan untuk mengambil alih posisi keenam dari tangan Everton. (jpnn)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin