Berita Bekasi Nomor Satu

Fraksi Golkar Kompak Dukung Ade

Ketua Fraksi Golkar Persatuan, Daryanto
Ketua Fraksi Golkar Persatuan, Daryanto
Ketua Fraksi Golkar Persatuan, Daryanto
Ketua Fraksi Golkar Persatuan, Daryanto

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pelaksanaan terkait Musyawarah daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kota Bekasi tidak juga kunjung terlaksana sampai saat ini. Meski demikian, sosok Ade Puspitasari sudah mendapat dukungan.

Bahkan, dukungan itu juga diberikan sejumlah anggota legislatifnya yang ada di DPRD Kota Bekasi. Sebanyak 8 legislator partai dengan lambang pohon beringin menilai, sosok Ade dianggap paling pantas untuk gantikan pimpinan partai sebelumnya, sebab memiliki berbagai keunggulan yang lebih dibandingkan kader lainnya.

Ketua Fraksi Golkar Persatuan, Daryanto menilai, Ade merupakan kader milenial yang dikenal energik dan smart. Dia juga, adalah seorang anggota DPRD prov Jawa Barat yang tentu punya basis suara yang mumpuni, khususnya itu di Kota Bekasi pada Pileg 2019 lalu.

“Dan menurut saya juga, beliau kan punya turunan biologis politik yang baik. Selain itu, sejak ditunjuk jadi Plt pun kami menilai ide-idenya dan gebrakan yang dilakukan pun saya kira out off the box, dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi,” ungkapnya.

Menurut Anggota DPRD Kota Bekasi Dapil 1 ini, sosok Ade lebih punya keunggulan. Contohnya, bicara jumlah suara di Pileg tak ada yang bisa menandingi setelah total meraih 60 ribu lebih suara di Kota Bekasi.

“Jadi, dari jumlah suara ini saja tak ada yang mampu menandinginya. Nah, kita harus realistis saja karena memang tak ada yang melampaui suara tersebut, sehingga saya pikir layak kami mendukungnya bisa jadi Ketua DPD yang baru,” jelasnya.

Senada, salah satu anggota DPRD dari Fraksi Golkar Persatuan, Faisal pun berharap, sebagai wakil rakyat dari kalangan milenial tentu setuju mendukung Ade Puspitasari untuk memimpin partainya, karena di saat ini memang sudah waktunya muda-mudi diberikan kesempatan tampil.

“Kami dukung beliau, sekaligus bisa jadi Wali Kota juga. Bismillah, kami doakan mudah-mudahan tercapai,” ucapnya. (Mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin