Berita Bekasi Nomor Satu

Ceraikan Adilla Dimitri, Wulan Guritno Bilang Begini

Wulan Guritno
Wulan Guritno

RADARBEKASI.ID, JAKARTA-Wulan Guritno menyampaikan bahwa hubungannya dengan sang suami, Adilla Dimitri, tetap baik-baik saja kendati sidang perceraian mulai bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Jakarta Selatan. Ibunda Shaloom Syach Razadee, Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri itu memastikan hubungannya tidak akan memburuk dengan sang suami.

“Semuanya baik baik saja, ini kan masih proses. Kan kalian lihat sendiri hubungan saya baik baik saja sama suami,” ucap Wulan Guritno di PA Jakarta Selatan di bilangan Ragunan Jakarta Kamis (18/3).

Dia kemudian meluruskan bahwa hubungan yang membaik, dalam arti sebagai sahabat dan keluarga. Namun untuk bahtera rumah tangganya ia tidak dapat memastikan masih bisa diselamatkan atau tidak.

“Dalam arti hubungan pertemanan, persahabatan, kekeluargaaan. Ini kan masih proses didoain aja ya,” ucapnya sesaat sebelum masuk ke dalam mobil.

Hari ini, Kamis (18/3), sidang perdana perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Sayangnya, meski perempuan 39 tahun hadir ke persidangan, suaminya selaku pihak tergugat berhalangan hadir. Alhasil, sidang yang seharusnya beragendakan mediasi terpaksa ditunda.

Mengenai ketidakhadiran Adilla Dimitri, Wulan Guritno melayangkan candaan.”Saya mewakili berdua,” ucapnya sambil tersenyum.

Wulan Guritno mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Februari 2021 melalui kuasa hukumnya Ficky Fernando, S.H. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS.

Kabar adanya gugatan cerai Wulan Guritno kepada suaminya Adilla Dimitri sebelumnya dibenarkan Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan.

“Benar telah melayangkan surat gugatan perceraian yang diajukan kuasa hukumnya mewakili Sri Wulandari. Mengajukan perceraian terhadap suaminya yang bernama Adilla Dimitri,” kata Taslimah saat ditemui di kantornya, Selasa (2/3).

Pengadilan Agama Jaksel tidak dapat memastikan apakah pasangan ini masih tinggal satu rumah atau sudah tinggal terpisah. Namun yang pasti alamat pihak penggugat dan pihak tergugat kini sudah berbeda.

“Sri Wulandari (Wulan Guritno) di Pondok Pinang Jakarta Selatan. Sedangkan pihak tergugat beralamat di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan,” ungkapnya.

Rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri retak setelah 12 tahun membina mahligai rumah tangga. Pasangan ini menikah pada 27 Maret 2009 lalu. Dari hasil pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang anak masing-masing bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin