Berita Bekasi Nomor Satu

Hobi Berkuda dan Memanah

Muhammad Kenzie Felino
Muhammad Kenzie Felino
Muhammad Kenzie Felino
Muhammad Kenzie Felino

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Muhammad Kenzie Felino merupakan pelajar kelas 6 SDIT Baitul Halim yang memiliki hobi berkuda dan memanah. Pelajar yang akrab disapa Kenzie ini mengaku, mulai gemar berkuda dan memanah saat dirinya duduk di bangku kelas 1.

Sudah banyak prestasi yang ia raih oleh pelajar kelahiran 23 Februari 2009 tersebut. Pada Februari 2021 lalu, dirinya berhasil meraih juara 1 lomba memanah berkuda beginner Tingkat Nasional yang diselenggarakan di Jakarta Intrenasional Equstrian Park Pulomas.

Deretan prestasi sebelumnya yang pernah ia raih diantaranya juara 1 memanah tingkat nasional di Pesantren Temboro Jawa Tengah, juara 1 memanah tingkat daerah Djampang Archery di Bogor, juara 1 event Centonk Cup di Bekasi, juara 3 tingkat daerah di Kota Banjar, juara 3 Nest Archery di Bogor, dan juara 4 tingkat nasional di Palembang Sumatera Selatan.

Di tengah kesibukannya berlatih berkuda dan memanah bersama sang ayah yang juga seorang atlit pemanah, Kenzie juga mengembangkan potensi yang lainnya dengan menjadi peran utama film pendek berjudul “Kenzie” dan sebagai talent original soundtrack film pendek “Satu Jiwa” produksi Jalan Terang Production.

Kenzie berharap, kemampuan dalam berkuda dan memanah bisa terus berkembang. Dengan demikian bisa mewujudkan mimpinya untuk menjadi atlit memanah nasional. (oke/pms)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin