Hiburan

12 Tahun Pernikahan Berakhir, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Resmi Bercerai

Wulan Guritno

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Gugatan cerai aktris Wulan Guritno terhadap sang suami, Adilla Dimitri berakhir sesuai harapannya. Ya, keduanya resmi diputuskan bercerai dari status suami istri, Kamis (8/4). Ini setelah Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Wulan. Namun, putusan cerai ini belum berkekuatan hukum tetap (BHT) alias inkrah selama 14 hari ke depan, sampai Adilla tidak melakukan upaya hukum.

Hari ini agenda sidang adalah pemanggilan tergugat, namun Adilla tidak hadir hingga diputuskan secara verstek. “Iya (verstek), cuma putusan resminya kita belum terima. Kita tunggu salinan resmi, kalau tidak ada upaya hukum dari tergugat baru bisa dibilang resmi,” ujar Kuasa Hukum Wulan, Ficky Fernando, kepada wartawan, seperti dalam tayangan Star Story.

Dalam sidang kali ini, pihak Wulan menghadirkan saksi yaitu adik Wulan. Juga terlihat aktor Aryo Bayu. Ficky menjelaskan Aryo hanya mendampingi saja, namun tidak menjadi saksi. Ficky menyebut, kliennya tidak menuntut apa-apa dari persidangan gugatan cerai ini, termasuk tidak terkait harta gono gini. “Enggak ada,” timpalnya.

Dia juga menjelaskan bahwa meski bercerai, baik Wulan dan Adilla tetap berusaha baik-baik saja. Hanya saja, soal penyebab alasan Wulan menggugat Adilla, Ficky enggan membahasnya.

“Saya enggak tahu secara personal, intinya mereka baik-baik saja. Saya enggak jawab masalah pribadi mereka. Tidak ada (dugaan perselingkuhan). Intinya enggak ada berita-berita buruk,” bebernya.

Ficky memastikan kembali Wulan telah berpisah dari Adilla. “Iya (resmi bercerai), hasilnya diputus cerai,” tegasnya.

Sekadar mengingatkan, Wulan dan Adilla bercerai setelah membina pernikahan selama 12 tahun sejak 2009. Wulan menggugat Adilla pada 25 Februari 2021. Ini merupakan perceraian kedua Wulan. Pernikahan pertamanya dengan Atilla Syach juga berakhir dengan perpisahan pada 2002. (oke/nin/pojoksatu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button