Hiburan

Setahun Meninggalnya Glenn Fredly, Begini Ungkapan Hati Mutia Ayu


Musisi Glenn Fredly (Almarhum) dan Mutia Ayu.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Musisi Glenn Fredly telah pergi meninggalkan para orang-orang tercintanya tepat setahun, hari ini, Kamis (8/4). Kerinduan mendalam diungkapkan para keluarga dan  sahabat mengenang sosok bersahaja itu, salah satunya dari sang istri, Mutia Ayu.

Lewat unggahan Instagramnya, perempuan yang dinikahi Glenn pada tahun 2019 itu, membagikan foto dirinya saat masih hamil didampingi Glen. Momen itu adalah foto karya sahabat mereka, dr Tompi.

“Cahaya membawa kita untuk hidup bersama menjalin kasih dan penuh suka cita. Cahaya memberi berkat yang luarbiasa,tiada tara. Cahaya yang selallu memberi kekuatan dari segala kekuatan,” tulis Mutia.

Lewat guratan tangannya, Mutia menyiratkan akan menjaga kesetiaan terhadap Glenn. “Kesetiaan akan tumbuh dari bumi, dan keadilan akan menjenguk dari langit,” ungkapnya.

Sekadar mengingatkan, Glenn meninggal dunia pada usia 44 tahun tak lama setelah Mutia melahirkan. Glenn menghabiskan nafasnya pada Rabu, 8 April 2020 di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, karena sakit meningitis atau radang selaput otak. Keesokan harinya, Glenn dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Saat itu, usai bayi Glenn dan Mutia, belum sampai dua bulan. Sekarang, bayi bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo itu harus tumbuh kembang tanpa sosok ayahnya. (oke/nin/pojoksatu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button