Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Siti Nurhaliza Bersyukur Melahirkan Anak Kedua di bulan Ramadan, Begini Harapannya

Siti Nurhaliza
Siti Nurhaliza

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza, yang baru saja melahirkan anak keduanya, Senin (19/4). Pernyataan resmi atas kelahiran bayi tersebut diunggah di akun resmi Siti Nurhaliza. Disebutkan, perempuan 42 tahun itu melahirkan bayi laki-laki dengan operasi cesar dengan berat 3,8 Kg di Rumah Sakit Selangor.

“Dato’ Sri Siti Nurhaliza selamat bersalin bayi lelaki. Isnin, 19 April 2021 bersamaan 7 Ramadan 1442H, Dato’ Sri Siti Nurhaliza selamat melahirkan bayi lelaki di sebuah pusat perubatan di Selangor, pada pukul 6.21 pagi,” demikian yang tertulis.

Saat ini, baik Siti dan bayinya dalam keadaan sehat. Dalam pengumuman itu, suami Siti Nurhaliza Dato’ Sri Khalid Mohamad Jiwa disebutkan sangat bersyukur karena baik istri dan putranya melalui proses lahiran dengan baik.

“Apa yang penting bagi Khalid adalah ibu dan anak berada dalam keadaan sehat, stabil dan proses melahirkan telah berjalan lancar,” lanjut pernyataan tersebut.

Baik Siti dan Khalid mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas doa keluarga, saudara, sahabat, fans, media dan public. Selain itu, mereka juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak dokter dan perawat yang diketuai dr Leong Wai Yew dari Alpha IVF & Women’s Specialist yang telah menjalankan tanggungjawab dengan cara terbaik sepanjang proses Siti melahirkan.

Anak Kedua Siti Nurhaliza Juga Melalui Program Bayi Tabung

Dijelaskan juga, kelahiran anak kedua ini sama seperti putri sulung Siti dan Khalid yang melalui proses bayi tabung. “Pasangan ini juga berterima kasih kepada Pengasas dan Pengarah Alpha IVF & Women’s Specialists, Dato’ dr. Colin Lee Soon Soo, yang menjayakan program In Vitro Fertilization (IVF) bagi kandungan Siti yang pertama iaitu Siti Aafiyah dan anak yang kedua ini juga.

Keduanya berharap kelahiran di bulan suci membuat bayi dipenuhi rahmat Allah SWT. “Kelahiran anak kedua pada bulan Ramadan penuh keberkatan ini diharapkan akan dikaruniai limpahan rezeki serta rahmat Allah SWT,” tutup pengumuman itu.

Sekadar mengingatkan, pasangan suami ini menikah pada tahun 2006. Keduanya harus menanti 11 tahun untuk mendapatkan anak perrtama, yang lahir pada 2018. Anak pertama Siti Nurhaliza dan Khalid bernama Siti Aafiyah Khalid yang kini telah berusia 3 tahun. Kini, mereka telah memiliki sepasang anak. (oke/nin/pojoksatu)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin