Berita Bekasi Nomor Satu

PDIP Kota Rutin Berbagi Takjil

PDIP
FOTO BERSAMA : Sejumlah pengurus PDIP Koat bekasi foto bersama usai berbagi takjil, kemarin. ISTIMEWA/RADAR BEKASI
PDIP
FOTO BERSAMA : Sejumlah pengurus PDIP Kota Bekasi foto bersama usai berbagi takjil, kemarin. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) DPC PDIP Kota Bekasi, melakukan aksi berbagi takjil selama Ramadan ini. Aksi ini sebagai kegiatan pengganti aksi Jumat berkah yang biasa dilakukan setap hari jumat dengan berbagi makanan.

“Jadi, kebetulan di bulan suci Ramadan ini kegiatan kita kemas dengan berbagi takjil di jalan raya kepada para pengendara, dan juga masyarakat yang baru saja aktifitas bekerja tak sempat berbuka di rumah. Dan kegiatan semacam ini merupakan kewajiban muslim yang berpahala walau hanya air putih,” kata Ketua Baguna PDIP Kota Bekasi, Syamsuardi.

Menurutnya, dalam pelaksanaan kegiatan ini Baguna bersinergi dengan pengurus di PAC di setiap kecamatan. Sesuai jadwal yang telah ditetapkan selama bulan suci Ramadhan ini, yakni seminggu 3x bergiliran di 12 Kecamatan se- Kota Bekasi, terhitung sejak mulai 16 April – 11 Mei 2021 mendatang.

“Jadi, untuk setiap kegiatan tim Baguna dan pengurus PAC turun ke jalan berbagi takjil kepada para pengendara dan juga warga masyarakat yang tak dapat buka di rumah bareng keluarganya. Dan untuk setiap kegiatan kita siapkan 300 paket menu berbuka atau takjil, seperti kolak, kurma, teh manis, dan lain-lain,” tuturnya.

“Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi sebuah berkah buat semua, dan kegiatan ini pun bisa menjadi ajang silaturahmi jajaran PDIP dengan masyarakat,” sambungnya.

Terpisah, Sekretaris DPC PDIP Kota Bekasi, Ahmad Faisyal Hermawan menambahkan,  kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian bagi sesama, terlebih di bulan suci ramadhan ini partai mengarahkan agar memanfaatkannya dengan terus menebar kebaikan di tengah-tengah masyarakat.

“Partai kami tetap berkomitmen selalu hadir ditengah masyarakat untuk selalu menebar kebaikan-kebaikan, khususnya di bulan suci Ramadhan ini. Dan Alhamdulillah, sejak kami gelar kegiatan ini antusias masyarakat cukup positif. Semoga tim tetap semangat dalam tugasnya ini, dan apa yang kami lakukan pun bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tandas Fayisal. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin