Berita Bekasi Nomor Satu

Sajikan Menu Kuliner Timur Tengah

ISTIMEWA/RADAR BEKASI BERBUKA : Sejumlah pengunjung Hotel Horison Ultima Bekasi saat menikmati buka puasa bersama, belum lama ini. Hotel tersebut menyiapkan kuliner bernuansa Timur Tengah.
ISTIMEWA/RADAR BEKASI BERBUKA : Sejumlah pengunjung Hotel Horison Ultima Bekasi saat menikmati buka puasa bersama, belum lama ini. Hotel tersebut menyiapkan kuliner bernuansa Timur Tengah.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Memeriahkan bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, Hotel Horison Ultima Bekasi mempersembahkan sajian kuliner bernuansa Timur Tengah (Timteng) dengan konsep Taste of Middle East. Sebagai tema utama promo All you can eat Buffet Package di Metsky Dine and Lounge untuk sahur dan buka puasa serta all you can eat takjil package di Host Coffee.

Dari berbagai menu yang disajikan , terdapat tiga menu spesial yakni Nasi Briyani, Chicken Kofta dan Arabian Tuna Stew. Dengan perpaduan antara menu dari timur tengah dan sajian khas Nusantara asli Indonesia yang kaya akan rempah, tentunya memberikan sebuah pengalaman kuliner Ramadan yang berbeda dari biasanya.

”Kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman kuliner yang istimewa bagi para pengunjung bersama keluarga dan orang terdekat mereka. Oleh karena itu paket promo yang ditawarkan pun dibuat sangat khusus, mempersembahkan perpaduan sajian kuliner yang modern khas timur tengah dan tradisional khas nusantara agar momen perayaan Ramadan para tamu menjadi semakin spesial dan tak terlupakan,” kata General Manager Hotel Horison Ultima Bekasi, MNA Mahartana.

Dia menambahkan, promo Taste of Middle East untuk all you can eat buffet di Metsky Dine & Lounge dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp180 ribu untuk satu orang. Sementara all you can eat Takjil di Host Coffee bisa dinikmati seharga seharga Rp50 ribu per orang.

“Kami juga menyediakan promo menginap khusus di bulan Ramadan yang dapat di nikmati menggunakan kode promo :DEAL1442 periode booking dan stay mulai dari tanggal 13 April 2021 hingga 12 Mei 2021.”tandasnya. (tim/mif)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin