Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

SMB Sambut Bulan Suci dengan Program Belanja hingga Promo One Day Sale  

Dalam rangka menyambut bulan penuh kemenangan ini, Summarecon Mall Bekasi (SMB) menghadirkan program belanja bertajuk “Ramadan Shopping Surprise” yang berlangsung mulai dari 17 April - 30 Mei 2021. FOTO: ISTIMEWA
Dalam rangka menyambut bulan penuh kemenangan ini, Summarecon Mall Bekasi (SMB) menghadirkan program belanja bertajuk “Ramadan Shopping Surprise” yang berlangsung mulai dari 17 April – 30 Mei 2021. FOTO: ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dalam rangka menyambut bulan penuh kemenangan ini, Summarecon Mall Bekasi (SMB) menghadirkan program belanja bertajuk “Ramadan Shopping Surprise” yang berlangsung mulai dari 17 April – 30 Mei 2021. Rangkaian event kali ini terdapat ragam program belanja menarik, One Day Sale hingga penampilan Rampak Bedug, Gambus & Marawis setiap hari minggu di area Food Temptation Lantai 3.

Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono mengatakan indahnya bulan suci Ramadan bisa dinikmati dalam nuansa berbeda tahun ini. Tahun ini pengunjung bisa kembali menikmati keseruan Ramadan setelah tahun sebelumnya Summarecon Mall Bekasi belum beroperasi penuh karena kondisi pandemi.

“Kami tetap berkomitmen untuk menghadirkan sejumlah aktifitas menarik melalui program belanja hingga ragam kegiatan ngabuburit. Semua kegiatan tetap diadakan dengan tetap menaati protokol kesehatan sebagai bagian mendukung program pemerintah dalam rangka menekan penularan Covid 19,” ujar Ugi, dalam keterangan tertulisnya.

BACA JUGA: MMKSI Kembali Hadirkan Mitsubishi Motors Auto Show AEON Jakarta Garden City

Program Belanja & One Day Sale

Dalam program Iftar Delight, setiap member SMB Friendship Card yang melakukan transaksi minimal Rp150 ribu di area Food Temptation mulai pukul 17.00 – 20.00 WIB pada Senin – Kamis (Weekdays), berhak mendapatkan voucher belanja SMB senilai Rp50 ribu (jumlah terbatas).

Ramadan One Day Sale berlangsung mulai 1 dan 8 Mei 2021. Para pengunjung mendapatkan penawaran diskon hingga 70 persen dari sejumlah tenant partisipan di Summarecon Mall Bekasi. Selama One Day Sale berlangsung, bagi member Friendship Card berkesempatan mengikuti program Ramadan Shopaganza. Setiap transaksi minimal Rp500 ribu di seluruh tenant SMB akan mendapatkan Voucher SMB senilai Rp100 ribu (jumlah terbatas).

Selain itu, bagi dua customer yang berbelanja terbanyak (Top Shoppers) selama One Day Sale berhak mendapatkan voucher belanja SMB dengan total senilai Rp5 juta untuk 2 orang dalam Glorious Rewards. Selain itu, selama periode 13 April – 23 Mei, telah hadir pameran yang diisi oleh lebih dari 20 tenant dari beragam brand di sepanjang koridor mall yang menawarkan pakaian muslim, baju anak-anak, sepatu, tas, perhiasan dan masih banyak lagi. Terdapat juga penawaran diskon produk up to 80 persen.

Ngabuburit di Wahana SMB

Selama bulan Ramadan, wahana Rabbit Forest mengadakan program Buy 1 Get 1 Free (setiap hari Kamis & Jumat). Wahana XTrack ATV Adventure juga mengadakan promo Buy 2 Get 1 Free Tiket 10 Menit (setiap hari Jumat) dan pengunjung bisa membeli merchandise XTrack seperti kaos, handuk, sandal dan topi dengan harga Rp35 ribu. Selain itu bagi para pengunjung yang telah membeli tiket Rabbit Forest dan XTrack bisa mendapatkan voucher Buy 1 Get 1 Free Tiket AMBER.

“Hadir juga program Eat & Play, bagi pengunjung yang telah melakukan top up kartu makan di BFC minimal Rp100 ribu berhak mendapatkan voucher Buy 1 Get 1 Free Tiket AMBER,” tutupnya. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin