Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

MMKSI Kembali Hadirkan Mitsubishi Motors Auto Show AEON Jakarta Garden City

MMKSI bersama Mitsubishi Arista Kalimalang kembali menggelar aktivitas Mitsubishi Motors Auto Show di AEON Jakarta Garden City pada 29 April – 2 Mei 2021.
MMKSI bersama Mitsubishi Arista Kalimalang kembali menggelar aktivitas Mitsubishi Motors Auto Show di AEON Jakarta Garden City pada 29 April – 2 Mei 2021.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumennya. Kali ini, sebagai salah satu bentuk komitmen untuk lebih dekat dengan masyarakat, MMKSI bekerja sama dengan dealer resmi Mitsubishi Arista Kalimalang kembali menggelar aktivitas Mitsubishi Motors Auto Show di AEON  Jakarta Garden  City  pada  29 April – 2 Mei 2021.

“Mitsubishi Arista Kalimalang jaga Jumat 30 April 2021 mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB,” terang Branch Manager Mitsubishi Arista Kalimalang Eka Adriansyah.

Tidak hanya memberikan program penjualan yang menarik, dalam event ini MMKSI juga tentunya menghadirkan produk-produk andalan dan salah satunya SUV legendaris dari Mitsubishi Motors yaitu New Pajero Sport. Di luncurkan pada 16 Februari lalu, New Pajero Sport mengusung tagline “Live The Adventure” yang menggambarkannya sebagai partner tidak hanya dalam meraih mimpi namun juga dalam menikmati gaya hidup serta petualangan yang tanpa batas.

Sebagai sebuah simbol kesuksesan New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa.

BACA JUGA: Laba Bersih Telkom Meningkat 11,5 Persen

Dalam ajang ini, MMKSI menampilkan lima unit display yang terdiri dari Outlander PHEV, Xpander Ultimate, Xpander Cross AT, New Pajero Sport Dakar 4×2, dan New Pajero Sport Dakar 4×2 ultimate. Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive New Pajero Sport Dakar 4×2, Xpander Cross AT, Xpander tipe Ultimate dan juga kendaraan ramah lingkungan dari Mitsubishi Motors yaitu Outlander PHEV.

“Pada ajang ini, MMKSI memberikan penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan SPK, dengan program penjualan yang menarik dan tentunya sangat menguntungkan bagi konsumen,” tukasnya.

MMKSI juga mempersiapkan souvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran. Konsumen juga tidak perlu khawatir karena MMKSI menjamin semua proses dalam kegiatan acara ini mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid- 19.

“Fokus utama kami dalam menjalankan bisnis kami salah satunya adalah memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para konsumen kami. Di masa yang masih siaga akan pandemi Covid-19 ini, kami berusaha untuk memenuhi harapan dan keinginan konsumen untuk melihat lebih dekat dan merasakan langsung sensasi berkendara serta keunggulan produk-produk Mitsubishi Motors dengan menggelar Mitsubishi Motors Auto Show,” ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro.

Tentunya, lanjut dia, pihaknya menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dengan memprioritaskan keamanan para pengunjung. Dengan event ini, pihaknya berharap konsumen dapat mengenal lebih dalam lagi mengenai produk andalan Mitsubishi. (oke/*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin