Bekasi

Malam Takbir, Kerumunan di Mal dan Pasar Baru Padat

RAMAI PENGUNJUNG : Sejumlah warga keluar dari salahsatu pusat perbelanjaan di Jalan Ahmad Yani Bekasi Selatan, Rabu malam (12/5/2021). ARIESANT RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Kerumunan di pusat perbelanjaan terjadi puncaknya malam takbiran, Rabu (12/5/2021) malam ini.

Di Kota Bekasi, kepadatan pengunjung di pusat perbelanjaan terjadi di pusat perbelanjaan di Jalan A.Yani dan PKL Pasar Baru, Jalan Ir. Djuanda, Bekasi Timur.

Pantauan Radar Bekasi pukul 19.30 WIB, ruas jalan di area Pasar Baru dipadati masyarakat, mulai dari pejalan kaki hingga pengendara. Situasi ini menghambat laju kendaraan yang melintas.

“Jadi semua aparat yang kemudian diterjunkan pada malam hari ini adalah memberikan rasa aman, nyaman, dan juga memberikan rasa kebahagiaan, ketertiban, dan tentunya adalah upaya yang paling menjadi perhatian dimana terkait dengan Prokes, dan juga bagaimana kita mencegah terjadinya penyebaran di Kota Bekasi,” ungkap Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Rabu (12/5/2021).

PKL PASAR BARU : Sejumlah warga memenuhi Pedagang Kaki Lima (PKL) Pasar Baru di Jalan Ir Djuanda Bekasi Timur, Rabu (12/5/2021). ARIESANT RADAR BEKASI.

Total jumlah personil gabungan yang diterjunkan sebanyak 350 personil. Petugas juga berupaya untuk menekan pergerakan lokal di 32 titik.

Ia mengingatkan batas jam operasional pada hari raya kali ini masih mengikuti ketentuan dalam kebijkan Pemberlakuan Pembatasa Kegiatan Masyarakat (PPKM), termasuk halal bihalal pada keesokan harinya dihimbau dilakukan secara daring.

“Ketentuannya itu ada jam-jamnya terkait PPKM, jadi itu sama ketentuannya pada saat menghadapi hari raya,” tukasnya. (sur/zar)

Related Articles

Back to top button