Berita Bekasi Nomor Satu

PKK Harus Aktif Dalam Keluarga

Ketua TP PKK Kabupaten Bekasi, Holilah Eka Supria Atmaja.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahtraan Keluarga (TP PKK), Kabupaten Bekasi, Holilah Eka Supria Atmaja, meminta kepada para pengurus PKK, agar tetap semangat meski banyak keterbatasan.

Holilah mengkhususkan, para kaum ibu, selain membiasakan hidup kebiasaan baru dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, harus berperan aktif dalam keluarga, dan membantu pertumbuhan ekonomi dengan keterbatas di masa pandemi.

“Memang dalam masa pandemi ini, kegiatan serba terbatas. Tapi kita harus tetap semangat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, meski banyak keterbatasan,” pinta Holilah.

Dia juga mengimbau, agar para pengurus TP-PKK, memiliki komitmen dalam menjalankan tugasnya. Serta, terus berkontribusi meski masih dalam masa pandemi Covid-19.

Sementara itu, Kepala Seksi Kerjasama Desa Dinas Pemberdayaan dan Desa Kabupaten Bekasi, Dede Komalasari menyampaikan, PKK mempunyai peran penting dan strategis dalam melaksanakan program pemerintah dalam sosialisasi dan implementasi terhadap masyarakat.

“PKK itu punyai peran penting dalam sosialisasi dan implementasi program pemerintah kepada masyarakat,” ujar Dede.

Ia menjelaskan, ada tiga program PKK pada tahun 2021, yakni kegiatan bina wilayah PKK, pelatihan PKK dalam bidang usaha ekonomi pedesaan, dan kegiatan desiminasi pola asuh anak dan remaja. (and)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin