Pendidikan

Hobi Menggambar

Nandita Alya Amani

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Nandita Alya Amani (10), siswa kelas 4 SDN Jatiasih IV Kota Bekasi ini hobi menggambar. Kemampuannya dipelajari sejak kelas 2 secara autodidak.

Pelajar yang akrab disapa Nandita ini mengungkapkan, ketertarikannya dalam menggambar. “Aku tertarik sama menggambar karena ada kakak kelas yang gambarnya bagus. Makanya aku ingin belajar juga,” ungkapnya.

Waktu luang dimanfaatkannya untuk menggambar. Gambar yang dibuat biasanya bercerita tentang alam, namun kini dirinya sedang mencoba objek lain.

“Sekarang lagi coba gambar lain, mamah sering banget ngasih contoh gambar baru. Terus aku coba belajar sendiri, kata mamah jelek gapapa karena kan baru belajar. Nanti kalo udah terbiasa pasti hasilnya bakalan bagus,” ucapnya.

Dirinya kini sedang menabung untuk membeli perlengkapan menggambar. Dengan dukungan orang tua, ia akan terus mengasah kemampuannya supaya dapat menjadi penggambar handal sehingga bisa menghasilkan uang.

“Sekarang masih didalami kemampuan menggambarnya, jadi kata temen sama tetangga aku hasil gambar itu bisa dijual. Makanya aku juga tertarik untuk terus belajar,” jelasnya. (dew)

Related Articles

Back to top button