Metropolis

Pemkot Kerahkan 400 Vaksinator

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebanyak 400 vaksinator akan dikerahkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dalam program vaksinasi massal Covid-19 dengan 50 ribu peserta yang bakal digelar Kamis (8/7) di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

“Untuk vaksinasi massal besok (hari ini) kita siapkan sebanyak 400 vaksinator,” ujar Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi kepada wartawan, Rabu (7/7).

Ia juga menjelaskan bahwa jumlah vaksinator untuk vaksinasi massal hari ini, jauh lebih banyak jika dibandingkan vaksinasi massal, Kamis (1/7/21) lalu.

“Kemarin dengan jumlah 270 vaksinator, sekarang dengan sasaran 50.000 peserta, vaksinator yang kami siapkan lebih banyak pastinya,” kata Pepen, panggilan akrabnya.

Adapun tata cara pendaftaran vaksinasi massal yang hanya diperuntukkan bagi warga yang berdomisili di Kota Bekasi.

Warga dapat mendaftarkan diri ke kantor kelurahan sesuai domisili masing-masing dengan membawa fotokopi Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Apabila KTP domisili Kota Bekasi, maka tidak perlu membawa surat pengantar RT/RW.

Untuk warga yang tinggal di Kota Bekasi tetapi tidak memiliki KTP Kota Bekasi, maka harus disertakan dengan surat pengantar RT/RW dan fotokopi KTP pada saat mendaftar ke kelurahan masing-masing. (evi/pjk)

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button