Berita Bekasi Nomor Satu

Polisi: Korban Terbakar saat Bakar Sampah

TKP : Pengendara bermotor melintas di samping rumah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dugaan suami membakar istrinya di Desa Waringin Jaya Kabupaten Bekasi, Rabu (7/7). ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Peristiwa suami yang diduga membakar istrinya sendiri di Kampung Babakan Jaya RT 004 /004 Desa Waringin Jaya Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, Rabu (7/7) lalu, ternyata bukan ada yang dibakar, melainkan terbakar sendiri saat membakar sampah.

Hal itu disampaikan Kapolsek Kedungwaringin, AKP Bambang. Kata dia, adanya kejadian seorang ibu rumah tangga yang terbakar itu bukan dibakar oleh suaminya.

Dijelaskan Bambang, kejadian ini berawal saat suaminya, Sukma Ari Wibowo (25), membeli bensin satu liter di warung untuk mengisi tangki motornya.

Kemudian, saat dirinya sedang membuka tangki motor, bensin ditaruh di bawah. Secara bersamaan istrinya, Karmila (20) yang sedang membakar sampah di belakang rumah masuk ke dalam menghampiri suaminya dan mengambil bensin tersebut.

“Korban mengambil bensin itu karena sampah yang mau dibakar tidak kunjung menyala. Dan bensin itu disiramkan ke tumpukan sampah. Namun, pada saat korban mau membakarnya, api langsung menyambar dirinya,” ucap Bambang kepada Radar Bekasi, Kamis (8/7).

Melihat itu, lanjut dia, suaminya panik dan menarik tangan istrinya menuju ke saluran irigasi yang berada di depan rumahnya untuk disiram dengan air, supaya api yang membakar istrinya padam. Lalu warga yang melihat kejadian berusaha untuk memberikan pertolongan.

“Jadi, korban ini terbakar saat mau membakar sampah. Bukan dibakar oleh suaminya. Saat ini, korban masih dirawat di RSCM Jakarta, termasuk suaminya karena mengalami luka bakar di tangan dan kaki,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, Sukma Ari Wibowo (25), tega membakar istrinya sendiri, Karmila (20) yang sedang hamil lima bulan dengan menggunakan bensin.

Akibat kejadian itu, Karmila mengalami luka bakar di sekujur tubuh, dan langsung dilarikan ke RSCM Jakarta. (pra)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin