Berita Bekasi Nomor Satu

Telkomsel Hadirkan Program Olimpiade Juara Online

BERI PENJELASAN: Vice President Customer Sales Area Jabotabek Jabar, Filin Yulia, memberi penjelasan terkait kegiatan Jawara Digifest,  sebagai wadah game bagi para pelajar, guna memanfaatkan teknologi digital menjadi lebih baik lagi, secara virtual, Selasa (3/8). DOK.TELKOMSEL/RADARBEKASI.ID
BERI PENJELASAN: Vice President Customer Sales Area Jabotabek Jabar, Filin Yulia, memberi penjelasan terkait kegiatan Jawara Digifest,  sebagai wadah game bagi para pelajar, guna memanfaatkan teknologi digital menjadi lebih baik lagi, secara virtual, Selasa (3/8). DOK.TELKOMSEL/RADARBEKASI.ID

RADARBEKASI.IDBEKASI- Telkomsel sebagai leading digital telco company, berkomitmen untuk terus bergerak maju mengajak para pelajar dapat berperan aktif dalam mengasah pengetahuan, serta wawasan di bidang pendidikan dengan memanfaatkan ekosistem digital.

Program Olimpiade Juara Online (OJOL), merupakan sebuah Kompetisi Cerdas Cermat (KCC) yang diselenggarakan secara daring (online) untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat di wilayah Jabodetabek, Jabar, dan Banten, yang telah berlangsung sejak periode 9 Juni, dan berakhir pada 28 Agustus 2021, melalui aplikasi Zoom dan disiarkan Live di Youtube.

Vice President Consumer Sales Area, Filin Yulia mengungkapkan, program OJOL ini merupakan wujud komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company, dalam mempercepat transformasi digital di Indonesia, meliputi penguatan tiga aspek, yaitu technology, process, dan people.

“Program OJOL ini bagian dari upaya penguatan di aspek people, khususnya dalam mempersiapkan digital-talent masa depan Indonesia,” ujar Filin dalam siaran pers yang diterima radarbekasi.id, Selasa (3/8).

Dalam kegiatan ini, Telkomsel menggandeng Primagama, sebagai lembaga jasa pendidikan luar sekolah yang berpengalaman, dan bergerak di bidang bimbingan belajar, sekaligus sebagai penyedia soal-soal Cerdas Cermat, serta juri dalam program Olimpiade Juara Online ini.

Program OJOL ini, diikuti oleh 440 tim dari 185 SMA yang berada di wilayah Jabodetabek, Jabar, dan Banten. Para pemenangnya, nanti akan mendapatkan E-Certificate, beasiswa dari Primagama, serta hadiah puluhan juta rupiah dari Telkomsel.

Diharapkan, program OJOL ini menjadi pelengkap dan pendamping bagi para pelajar dalam menjalani Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Dengan konsep kompetisi yang menarik, dan penuh tantangan, pelajar mendapatkan pengalaman baru dalam proses belajar mengajar yang kreatif dan menyenangkan.

“Sebagai leading digital telco company, Telkomsel sangat peduli terhadap perkembangan ekosistem digital, yang ada di Indonesia, termasuk di bidang Pendidikan. Melalui kegiatan ini, Telkomsel mendorong pengembangan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia. Dan melalui perluasan dan pemanfaatan layanan digital ini, kami berusaha membuka kesempatan dan peluang baru bagi para pelajar, untuk terus dapat memanfaatkan ekosistem digital secara aktif dan kreatif,” terang Filin. (bis)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin