Pendidikan

Nikmati Pembelajaran Daring

Asha Putri Ramadhani

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pelajar bernama lengkap Asha Putri Ramadhani ini sangat menikmati pembelajaran secara daring yang telah berlangsung lebih dari satu tahun.

Baginya, pandemi bukan alasan untuk tidak mengikuti pembelajaran dengan baik. “Belajar di rumah atau di sekolah itu sama, kita harus patuh sama waktu dan tugas yang diberikan,” ungkap siswa kelas VI SDN Jatiasih IV Kota Bekasi tersebut.

Semangatnya dalam belajar mampu mempertahankan prestasi siswa berusia 11 tahun ini. Saat kenaikan kelas kemarin, dirinya berhasil mendapatkan peringkat 2 di kelasnya.

“Alhamdulillah aku dari PAUD selalu masuk dalam peringkat 10 besar, motivasiku dalam belajar adalah harus menjadi lebih baik dari hari sebelumnya,” ungkap pelajar yang rajin mengaji ini.

Asha-begitu ia disapa merupakan siswa yang cepat untuk menghafal. Oleh karena itu, materi pembelajaran cepat ia terima dengan baik. Menurutnya tidak ada kesulitan ketika ada kemauan.

“Alhamdulillah karena aku niat, jadi mudah saja untuk mengingat dan menghafal beberapa materi pelajaran di sekolah. Menurut aku jika ada kemauan pasti sesuatu hal nya bisa lebih mudah untuk dikerjakan,” terang pelajar yang memiliki keinginan menghafal surat An-Naziat dan masuk SMPN 9 Kota Bekasi kelak. (dew)

Related Articles

Back to top button