Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Bangun Kabupaten Bekasi dengan Kebersamaan

RADARBEKASI.ID, CIKARANG PUSAT – Hari jadi Kabupaten Bekasi yang ke 71 tahun, bisa dijadikan momentum untuk merefleksikan kembali yang sudah terjadi selama satu tahun ini. Selain itu juga menjadi bahan renungan untuk membangun kabupaten Bekasi lebih baik lagi dari saat ini. Demikian ditegaskan Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Bekasi, Nur Cholis.

Menurutnya, di usia yang ke 71 tahun, Kabupaten Bekasi baru pertama kali dipimpin oleh Penjabat Bupati. Tentu, ini merupakan ujian dan juga anugrah. “Kenapa perlu merefleksikan, karena seperti yang kita ketahui di Hut ke 71 Kabupaten Bekasi ini baru pertama kali ada PJ. Ini merupakan ujian sekaligus anugrah,” ujarnya kepada Radar Bekasi.

Mantan Ketua KAMMI Bekasi ini menilai, merefleksikan dan menyatukan spirit-spirit rasa patriotisme para pahlawan khususnya yang mewarisi jiwa patriotisme pahlawan Bekasi KH Noer Alie, itu sangat perlu dilakukan untuk memperkokoh rasa patriotik kepada Kabupaten Bekasi, untuk membangun daerah yang memiliki kawasan industri terbesar ini.

“Kita tidak bisa membangun dan memajukan Kabupaten Bekasi, kalau dalam hati masyarakat, para politikus, tokoh ulama, dan pemangku kebijakan, lupa terhadap spirit kepahlawanan. Karena kita bisa keluar dari momentum ujian, pandemi dan lainnya, kalau kita tidak menimbulkan rasa kepahlawanan, maupun rasa memiliki,” ungkapnya.

Untuk memajukan Kabupaten Bekasi ini, menurutnya dibutuhkan energi yang besar. Kata Cholis semua harus bergandengan erat, bersatu padu, timbulkan rasa memiliki, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi. Dengan begitu dipastikan, kedepannya Kabupaten Bekasi akan lebih maju dari sekarang.

“Insya Allah Kabupaten Bekasi akan semakin maju dengan berbagai keragaman masyarakatnya, sumber dayanya, potensinya. Sekaligus menjadi kabupaten unggulan di Indonesia, karena kita memiliki kawasan industri yang luar biasa,” tuturnya. (pra)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin