Berita UtamaPolitik

Berkarya Kota Makin Semangat Menang

FOTO BERSAMA : Pengurus DPD Berkarya Kota Bekasi, foto Bersama dengan Ketua Umum (Ketum) DPP Berkarya, Muchdi PR, kemarin.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pengurus DPD Partai berkarya Kota Bekasi, makin semangat untuk meraup suara terbanyak pada Pemilu 2024 mendatang. Bahkan optimis mampu meraih kursi legislatif DPRD Kota Bekasi.

Rasa optimis tersebut setelah mendapatkan masukan dan bimbingan dari Ketua Umum (Ketum) DPP partai Berkarya, Muchdi PR saat mendatangi sekretariat DPD Partai Berkarya Kota Bekasi di Jalan Kp Utan Raya No 88, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

“Kita kan kemarin ngadain acara syukuran kecil-kecilan untuk memperingati HUT RI ke 76. Nah nggak nyangka juga ketum datang. Beliau pun disitu biasa sambil ngasih wejangan dan motivasi kepada kami terkait nasionalisme dan segala macemnya,” terang Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Bekasi, Iwan Supriyana saat dihubungi Radar Bekasi, Rabu (18/8).

Iwan menuturkan, sejumlah motivasi  yang disampaikan Ketum partai itu berkaitan dengan evaluasi program kerja hingga strategi kemenangan. Namun, dari keseluruhan itu ada dua poin yang perlu digaris bawahi jajarannya, khususnya dalam rangka menghadapi menjelang tahapan dari verifikasi administrasi dan verifikasi faktual.

“Poinnya, konsolidasi dan konsultasi harus ditingkatkan, sehingga agenda politik yang terdekat verifikasi administrasi dan faktual bisa dilalui dengan baik. Itu yang terpenting, kemudian soal mapping politik untuk dapat perkembangan setiap dapil dievaluasi hasil 2019. Dan kemarin juga sudah sempat kita bahas dengan beliau, dimana kami sendiri sudah melakukannya juga,” tuturnya.

Mantan caleg Partai Demokrat pada Pemilu 2019 lalu ini menambahkan, kehadirannya di kantor DPD Partai Berkarya Kota Bekasi ini yang kurang lebih hampir satu jam, bahkan sempat makan bersama itu yang pasti dapat menambah motivasi dan semangat jajaran pengurus dan para caleg 2024 partai, karena biar bagaimanapun ini bentuk support beliau yang luar biasa kepada jajarannya.

“Kami sangat senang, dan yang pasti support beliau sudah luar biasa lah ya. Dan kami pun bisa pastikan sudah berada di rel yang tepat untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” tambahnya. (mhf/pms)

Related Articles

Back to top button