Berita Bekasi Nomor Satu

Warga Apresiasi Vaksinasi PDIP

SAPA WARGA : Ketua DPC PDIP, sekaligus Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto saat menyapa para peserta vaksinasi massal yang dilaksanakan di Kantor DPC PDIP Kota Bekasi, kemarin.HARI FAUZAN/RADAR BEKASI
SAPA WARGA : Ketua DPC PDIP, sekaligus Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto saat menyapa para peserta vaksinasi massal yang dilaksanakan di Kantor DPC PDIP Kota Bekasi, kemarin.HARI FAUZAN/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Vaksinasi yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi mendapat apresiasi dari warga. Setiap kegiatan, diikuti ratusan peserta. Warga mengaku merasa terbantu untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

“Saya ucapkan terimakasih udah buat acara vaksin ini. Jujur saya terbantu dengan acara ini, baik untuk kesehatan diri dan kebutuhan dalam menjalankan aktifitas pekerjaan saya,” kata warga Bekasi Selatan Cici Kurnia, di kantor DPC PDIP Kota Bekasi, di Jalan Chairil Anwar, Kel Margahayu, Bekasi Timur.

“Saya Doakan semoga partai ini dapat terus bermanfaat buat masyarakat di Kota Bekasi, dan umum bagi bangsa ini,” sambungnya.

LAYANI WARGA : Sejumlah kader dan pengurus DPC PDIP Kota Bekasi, melayani warga saat mengikuti program vaksinasi massal, kemarin.HARI FAUZAN/RADAR BEKASI

Senada, diungkapkan warga Bekasi Timur, Ahmad Nurul (45). Dia menyebut, kegiatan vaksinasi yang digelar DPC PDIP telah diikuti dua kali sejak awal dapat suntikan dosis satu 13 Agustus 2021 lalu, dan saat ini. Diakuinya, kegiatan ini dinilai sangat membantu karena digelar bertepatan dengan waktu liburnya.

“Saya sehari-hari kerja mas, mau ikutan yang dari kelurahan waktunya nggak sempet. Nah, Alhamdulillah ada temen ngasih info ke saya disini, dan saya langsung manfaatin aja buat daftar vaksin disini lewat online,” ungkapnya.

Dia mengaku, dua kali mengikuti kegiatan vaksinasi di lokasi prosesnya pun tidak sulit, tapi sebaliknya tertib dan mudah,”Saya sih ngeliatnya panitia sudah matang ya menyiapkan kegiatan ini, baguslah ya. Saya ucapkan banyak terima kasih buat panitia,” imbuh pria yang mengaku sebagai pegawai swasta ini.

SUNTIK VAKSIN : Warga saat mendapatkan suntik vaksin covid-19 yang dilaksanakan oleh DPC PDIP Kota Bekasi, kemarin.HARI FAUZAN/RADAR BEKASI

Masih ditempat yang sama, Ketua Panitia Vaksinasi massal DPC PDIP Kota Bekasi, Heri Purnomo mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan partainya ini adalah bentuk ikhtiar bersama demi memberikan dukungan atas program pemerintah baik pusat maupun daerah demi meraih Herd Immunity komunal.

Dia menambahkan, partainya bakal terus berjuang dan tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dalam setiap persoalan yang dihadapinya. Hal ini, sesuai komitmen PDIP sebagai partai wong cilik.

Diberitakan sebelumnya, Anggota DPR RI, sekaligus Ketua DPP PDIP Sukur H Nababan menyampaikan, kegiatan vaksinasi kesekian kalinya oleh partai baik digelar di kantor DPC maupun yang dilakukan oleh jajaran fraksi dan juga seluruh kader di setiap kecamatan atau pengurus PAC PDIP se-Bekasi, sebagai bentuk kalau kehadiran partainya bukan saja saat bicara urusan politik, namun juga hadir untuk bersama membantu kesulitan rakyat di tengah pandemi Covid-19.

Ketua Panitia Vaksinasi massal DPC PDIP Kota Bekasi, Heri Purnomo.HARI FAUZAN/RADAR BEKASI

“Jadi, saya mau bilang berpolitik itu bukanlah sekedar saat Pemilu saja kita bergerak untuk rakyat, melainkan harus tetap bersama-sama dengan rakyat dan bangsa, khususnya dikala kondisi sulit yang menyelimuti negeri ini yang sudah dua tahun dilanda pandemi Covid-19,” jelas Sukur di sela kegiatan vaksinasi massal di kantor DPC PDIP Kota Bekasi.(mhf/pms)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin