Berita Bekasi Nomor Satu

Gelora Kabupaten Tembus 4.000 Anggota

ILUSTRASI : Ketua DPD Gelora Kabupaten Bekasi, Nur Cholis (tiga dari kiri), saat foto Bersama dengan sejumlah kader.ISTIMEWA/RADAR BEKASI
ILUSTRASI : Ketua DPD Gelora Kabupaten Bekasi, Nur Cholis (tiga dari kiri), saat foto Bersama dengan sejumlah kader.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kepengurusan DPD Gelora Kabupaten Bekasi tembus di angka 4.000 anggota. Jumlah tersebut sudah melebihi target yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gelora kepada kepengurusan di tingkat kota maupun kabupaten, yakni di angka 2.000 anggota.

“Untuk kepengurusan kabupaten maupun kota ditargetkan 2.000 anggota. Sekarang kita sudah sampai 4.000, jadi memang sudah melebih target dari pusat,” ujar Ketua DPD Gelora Kabupaten Bekasi, Nur Cholis, kepada Radar Bekasi, Selasa (14/9).

Kata Cholis, pencapaian tersebut berhasil diperoleh karena kerja keras selama dua bulan belakangan ini. Dimana, partainya ini memaksimalkan beberapa kegiatan-kegiatan pada Hut RI dan DPC-DPC, kegiatan di Hut RI, dan DPC-DPC, untuk bagaimana merekrut kader-kader. Dirinya menargetkan, setiap DPC minimal 200 anggota.

“Masing-masing DPC kita berikan beban minimal 200 anggota. Maka dari dua bulan yang lalu kita genjot DPC-DPC untuk bisa mengirimkan data perekrutan anggota. Alhamdulilah hasilnya lumayan, bisa mencapai 4000 anggota,” ungkapnya.

Dirinya optimis, jumlah kepengurusan partai yang dipimpinnya ini terus meningkat. Bahkan, pada hari jadi partai Gelora pada 10 November nanti bisa mencapai angka 10 ribu. “Saya menginginkan nanti di Hut Gelora tanggal 10 November bisa memberikan hadiah ke DPN, Insya Allah bisa mencapai angka 10 ribu anggota,” ucapnya.

Meskipun sebagai partai baru, Cholis menegaskan Gelora bisa berbicara banyak pada pemilu mendatang.

“Yang utama sekarang kita kerja, kerja, kerja, semua struktur dari tingkat DPD dan DPC saya minta untuk melakukan kontribusi nyata terhadap masyarakat, dengan memberikan aksi-aksi nyata, apa yang bisa kita perbuat di lingkungan masing-masing, ayo kita konsolidasikan, ayo kita rapatkan barisan untuk bisa mendesain kegiatan terhadap masyarakat,” jelasnya. (pra)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin