Berita Bekasi Nomor Satu

PKS Siapkan 1.000 Dosis Vaksin Sinovac

ilustrasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi bakal menggelar kegiatan Vaksinasi massal dengan target 1.000 peserta dengan menggunakan vaksin Sinovac dosis pertama di kantornya, di Jalan KH Noer Alie Selatan Kav 7 Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Minggu (19/9) mendatang.

Humas Panitia Vaksinasi massal DPD PKS Kota Bekasi, Haidi Priyatna mengatakan, kegiatan ini sebagai dukungan percepatan pencapaian herd immunity komunal yang sedang dikejar oleh Pemerintahan daerah (Pemda) Kota Bekasi, dengan target pesertanya kader, anggota, simpatisan PKS Kota Bekasi dan keluarganya.

“Tapi kegiatan kami terbuka untuk masyarakat umum juga di kota Bekasi, khususnya kepada mereka yang belum melakukan vaksinasi,” ujar Haidi kepada Radar Bekasi, pada Selasa (14/9).

Haidi menjelaskan, pihaknya bakal membagi dua sesi dengan masing-masingnya itu akan dibagi untuk peserta di setiap sesinya 6 kecamatan, agar bisa mengantisipasi terjadinya kerumunan saat kegiatan, Antara lain sesi satu dimulai pukul 08.00 WIB – 12.00 WIB dan kedua, dari pukul 13.00 WIB – 16.00 WIB.

“Jadi, sesuai jadwalnya peserta untuk sesi yang pertama itu Kecamatan Bekasi Selatan, Bekasi Timur, Medan Satria, Bekasi Utara, dan Rawalumbu. Sedangkan untuk di sesi kedua, Jatiasih, Jatisampurna, Pondok Gede, Pondok Melati, Mustikajaya, dan juga Bantargebang,” jelasnya.

Dia meminta seluruh pengurus DPC mulai mendata para calon peserta baik itu anggota, kader, simpatisan dan keluarga, serta masyarakat umum di masing-masing wilayahnya yang memang belum divaksin dengan targetnya itu per DPC 100 peserta.

“Selain itu, dihimbau kepada seluruh DPC dapat memfasilitasi bantuan transportasi untuk para peserta ke lokasi pelaksanaan Vaksinasi, yakni di kantor DPD PKS bila diperlukan,” imbuhnya.

Dia menyampaikan, bagi peserta yang akan mengikuti kegiatan dari vaksinasi massal ini, agar mempersiapkan berkas yang dibutuhkan, yakni fotocopy KTP, KK dan juga rekomendasi dokter bagi yang ber komorbid untuk bisa dibawa saat nanti pelaksanaannya di lokasi.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan atau terkait pendaftaran peserta bisa langsung ke DPC di tiap wilayah atau dapat berkoordinasi dengan saya selaku pj Pendaftaran melalui No Hp 081286381612,” pungkasnya. (mif/mhf)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin